Games

Tak Dapat Restu Istri, Ini Cara Cerdik Suami Sembunyikan PlayStation 4

Tak hanya anak-anak yang menginginkan PlayStation 4, orang dewasa juga!

Agung Pratnyawan

Konsol game Sony PlayStation 4 Slim. (PlayStation)
Konsol game Sony PlayStation 4 Slim. (PlayStation)

Hitekno.com - PlayStation 4 menjadi konsol game yang sangat populer hingga banyak yang menginginkannya. Tak hanya remaja, orang dewasa pun menginginkan PlayStation 4.

Namun bagi seorang suami, kadang susah untuk membeli barang seperti PlayStation 4 ini. Bukan karena tak mampu, namun tak mendapatkan restu istri.

Karena menurut kebanyakan orang awam, konsol game masih tergolong mainan untuk anak-anak. Padahal bagi gamer, merupakan barang berharga.

Namun bukan berarti tidak ada cara jika tidak dapat restu istri. Kretivitas para suami akan teruji untuk menyembunyikan hal ini dari sang istri.

Seperti seorang suami ini yang punya cara cerdik menyembunyikan PlayStation 4. Ia bisa membeli konsol game ini dan membawa masuk ke rumah tanpa ketahuan.

Kisah seorang suami ini menjadi viral dibagikan berkali-kali di media sosial. Dari viral di Twitter, hingga ikut viral di Facebook.

Di Twitter sendiri, kisah ini diunggah oleh akun @etrnl_classic. Ia membagikan screenshot chattingan si suami ini yang akhirnya jadi viral di Twitter.

Cara cerdik sembunyikan PlayStation 4 dari istri. (Twitter/ @etrnl_classic)
Cara cerdik sembunyikan PlayStation 4 dari istri. (Twitter/ @etrnl_classic)

 

Dalam chattingannya, pria tersebut mengaku telah membeli PlayStation 4 demi bisa memainkan Mortal Kombat. Pria ini membelinya diam-diam tanpa sepengatahuan sang istri.

Menariknya, suami ini dapat menyembunyikan PlayStation 4 tersebut dengan cerdik hingga tak diketahui sang istri. Bagaimana caranya?

Pria ini memasukkan konsol game ternama ini ke dalam casing PC. Ukuran PlayStation 4 Slim tersebut bisa sangat pas menyelinap di dalam casing PC tersebut.

Bahkan pria ini memainkan PlayStation 4 ini dalam kondisi masih di dalam casing PC tersebut. Sang istri pun tak tahu jika ada konsol game di dalamnya.

Diduga pria ini tidak mendapatkan restu istri untuk membeli PlayStation 4 tersebut. Apalagi game yang hendak dimainkan adalah Mortal kombat.

Berita Terkait