Games

Tembus 1 Juta Subscribers, Oura Pamer Gold Button dari YouTube

Gamer tampan ini diketahui sudah membangun Oura Gaming sejak 28 Agustus 2017 lalu.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Nama Eko Julianto atau yang kerap disapa Oura memang menjadi fenomena di dunia game terutama eSports. Belum lama ini, channel YouTube miliknya dengan nama Oura Gaming sukses meraup 1 juta subscribers yang membuat dirinya mendapatkan gold button.

Selain berprofesi sebagai gamer profesional, Oura diketahui juga aktif menggunakan YouTube dengan merilis berbagai video gaming miliknya.

Gamer tampan ini diketahui sudah membangun Oura Gaming sejak 28 Agustus 2017 lalu. Sejalan dengan hal itu, berbagai video sudah ia unggah dalam channel YouTube miliknya tersebut.

Cukup aktif di YouTube, anggota tim eSports kenamaan, EVOS ini mengunggah setiap permainan Mobile Legends miliknya dalam channel Oura Gaming.

Kabar mengenai dirinya yang sukses mendapatkan gold button dari YouTube ini ia sampaikan sendiri melalui akun Instagram miliknya @ekooju pada Senin (3/6/2019) lalu.

YouTube Oura Gaming. (youtube/ouragaming)
YouTube Oura Gaming. (youtube/ouragaming)

 

Dalam unggahan tersebut, terlihat Oura berpose bersama gold button yang baru saja ia dapatkan serta silver button yang ia dapatkan sebelumnya saat sukses meraup 100.000 subscribers.

Tidak ketinggalan, Oura juga menyampaikan terima kasih ke beberapa orang yang sudah mendukung karirnya dalam dunia gaming.

Ucapan terima kasih tersebut ia berikan untuk orang tua, para pendukungnya, serta dirinya sendiri yang terus mau berkarya.

''Ya hi ges ga jauh jauh lah ya kata katanya dari terimakasih, oke guys terimakasih banyak semuanya yang udah dukung aku dari dolo sampe sekarang, sejujurnya aku seneng banget dapet penghargaan dari youtube, dan kalau bukan karna doa orang tua, diriku yang mau berkarya, dan support penuh dari kalian makasih banyak sekali lagi semuanya, dan hari ini apa yg kalian liat aneh di foto ini wkwkwkwkwkwwk..'' tulis Oura dalam akun @ekooju.

Oura pamer gold button dari YouTube. (instagram/ekooju)
Oura pamer gold button dari YouTube. (instagram/ekooju)

 

Hingga artikel ini dibuat, channel Oura Gaming sendiri diketahui sudah ditonton sebanyak total 116 juta kali di YouTube.

Ikut berbahagia dengan prestasi sahabatnya, Jess No Limit juga ikut memberikan likes pada unggahan Oura yang sukses meraih gold button dari YouTube ini. Selamat ya Oura!

Berita Terkait