Games

Aerith Nongol di Trailer Final Fantasy VII Remake, Ini Penampakannya

Tampilan Aerith makin bening di trailer baru Final Fantasy VII Remake!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Aerith dalam trailer baru Final Fantasy VII Remake. (YouTube/ PlayStation)
Aerith dalam trailer baru Final Fantasy VII Remake. (YouTube/ PlayStation)

Hitekno.com - Square Enix akhirnya berbagi trailer baru Final Fantasy VII Remake untuk memuaskan penggemar.

Selama acara State of Play PlayStation, penggemar game dibuat lega setelah mereka melihat tampilan desain ulang Cloud dan penampakan Aerith.

Final Fantasy VII Remake adalah pembaruan kembali game PlayStation 1997 Final Fantasy VII yang sudah ditunggu penggemar bertahun-tahun.

Alur cerita pada awal permainan masih sama yaitu menampilkan Cloud Strife, mantan prajurit Shinra yang bergabung dengan kelompok eco-terrorist AVALANCHE untuk melawan Shinra.

Cuplikan yang berlangsung sebelumnya menunjukkan pertempuran mekanik dan eksplorasi yang keduanya berlangsung secara real-time, seperti Final Fantasy XV.

Tampilan yang sangat nyata dan grafis yang halus pada Aerith dan Cloud tentunya mampu membuat penggemar terbius dalam adegan di trailer terbaru Final Fantasy VII Remake.

Hanya berdurasi 1 menit 12 detik, trailer kembali menenangkan penggemar yang tak sabar menunggu peluncuran game.

Final Fantasy VII Remake diprediksi akan meluncur pada Electronic Entertainment Expo (E3) 2019.

Awal Juni 2019, diharapkan penggemar mengetahui kejelasan peluncuran game ini atau mungkin mendapatkan tambahan informasi.

Bahkan salah satu netizen membayangkan bagaimana tampilan Cloud dan Aerith apabila didukung dengan resolusi 4K.

''Aku ingin tahu bagaimana kostum Cloud dan Aerith saat ada di tampilan 4K. Itu akan jadi momen yang menakjubkan,'' kata salah satu netizen di kolom komentar.

Cloud dan Aerith dalam satu adegan di trailer baru Final Fantasy VII Remake. (YouTube/ PlayStation)
Cloud dan Aerith dalam satu adegan di trailer baru Final Fantasy VII Remake. (YouTube/ PlayStation)

 

Dikutip dari blog resmi PlayStation, produser game, Yoshinori Kitase, akhirnya angkat bicara dan menjelaskan beberapa hal.

''Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Maaf membuat kalian semua menunggu begitu lama! Kami harap kalian menikmati rekaman trailer pada State of Play. Mudah-mudahan kalian senang melihat Cloud dan Aerith dihidupkan kembali dengan grafik yang realistis. Kami sedang bersiap untuk merilis lebih banyak informasi resmi di bulan Juni, tetapi kami ingin mencobanya sesuatu yang baru di sini (State of Play),'' kata Kitase dalam keterangan resminya.

Tentunya dengan grafik pada tampilan Aerith dan Cloud yang sangat menakjubkan ini, para gamer semakin tak sabar menantikan game Final Fantasy VII Remake.

Berita Terkait