Games

Saint Row Diangkat ke Layar Lebar, Apakah Bisa Sukses?

Film yang diangkat dari game kebanyakan mengecewakan, bagaimana dengan Saint Row ini?

Agung Pratnyawan

Game Saint Row. (Koch Media)
Game Saint Row. (Koch Media)

Hitekno.com - Game open world yang memberikan kebebasan bukan cuma didominasi GTA saja. Ada juga game Saint Row yang awalnya diklaim sebagai pesaing GTA.

Saint Row juga sama-sama mengangkat pertempuran antar gang yang menarik. Namun seiring perkembangannya, game ini malah bergeser ke arah yang tak diduga.

Tak hanya menjanjikan pertempuran antar geng, Saint Row juga memberikan humor yang khas. Humor Saint Row lebih ke arah super absurd dan super aneh.

Dan absurd menjadi ciri khas dari Saint Row ini sendiri. Ke-absurd-an inilah yang menarik industri film untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Dilaporkan Deadline, film Saint Row ini adalah kerja sama antara Fenix Studios, Kock Media, dan Occupant Entertainment.

Game Saint Row. (Koch Media)
Game Saint Row. (Koch Media)

 

Sutradara F. Gary Gray juga telah ditunjuk untuk menggarap film layar lebar ini nanti. Scrip-nya ditulis oleh Greg Russo yang pernah menulis untuk Mortal Kombat reboot.

Sedangkan Gary Gray sendiri sebelumnya menggarap film The Italian Job, Straight Outta Compton, The Fate of the Furious, dan Men in Black: International.

Film Saint Row ini masih sangat awal, sehingga belum ada kabar lebih jelasnya cerita apa yang diusung dan kapan mulai produksinya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film Saint Row ini. Nampaknya akan menarik jika kita tahu kisah cerita mana yang diangkat ke film.

Apakah film Saint Rown ini bisa sukses di pasaran nanti? Atau bakal mengecewakan seperti kebanyakan film layar lebar yang diangkat dari game.

Berita Terkait