Games

Rumor Resident Evil 3 Remake Makin Menguat, Ini Buktinya

Capcom mulai menggoda fans dengan teaser Resident Evil 3 Remake.

Agung Pratnyawan

Resident Evil 3. (Capcom)
Resident Evil 3. (Capcom)

Hitekno.com - Dengan suksesnya Resident Evil 2 Remake, membuat Capcom tak ingin berhenti di sini. Capcom dirumorkan akan menyiapkan Resident Evil 3 Remake sebagai game berikutnya.

Capcom sendiri cukup percaya diri dengan RE Engine yang mereka pakai untuk menggarap Resident Evil VII yang juga cukup sukses di pasar.

Lalu Capcom memakai game engine ini untuk menggarap Resident Evil 2 Remake namun dengan sudut pandang yang berbeda dari Resident Evil VII.

Dengan suksesnya Resident Evil 2 Remake, Capcom pastinya ingin menggarap ulang game lama mereka. Dan salah satunya yang paling banyak diminta adalah Resident Evil 3 Remake.

Rumor ini sempat menguat beberapa waktu lalu dari beberapa bocoran orang dalam. Namun kini rumor Resident Evil 3 Remake ini makin menguat.

Resident Evil 2 Remake. (Twitter/ @RE_Games)
Resident Evil 2 Remake. (Twitter/ @RE_Games)

 

Akun Twitter resmi Resident Evil mempostingkan beberapa foto dari Resident Evil 2 Remake. Postingan ini menyinggung beberapa hal soal Resident Evil 3.

Postingan pertama mengatakan ''Pernahkan kamu merasa seseorang terus mengawasi kamu?'' lalu diikuti pastingan lain yang menampilkan lubang besar.

Lubang besar ini terkait dengan keberadaan karakter Mr.X yang menjadi cikal bakal Nemesis, musuh besar Jill Valentine di Resident Evil 3.

Resident Evil 2 Remake. (Twitter/ @RE_Games)
Resident Evil 2 Remake. (Twitter/ @RE_Games)

 

Walau sudah ada tweet dari akun resmi tersebut, Capcom masih menutup mulut soal kabar rumor penggarapan Resident Evil 3 Remake tersebut.

Kita tunggu saja, apakah Capcom benar akan menggarap Resident Evil 3 Remake ini nanti. Sudah tidak sabar menanti kehadiran Jill Valentine?

Berita Terkait