Games

Ini Kejelasan Status Borderlands 3 di Epic Games Store

Apakah Borderlands 3 eksklusif di Epic Games Store? Ini Jawabannya...

Agung Pratnyawan

Borderlands 3. (2K)
Borderlands 3. (2K)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya ramai status eksklusif Borderlands 3 versi PC di Epic Games Store. Akhirnya kini terungkap kejelasan status game PC tersebut.

Pihak 2K sempat merilis teaser game ini dengan logo Epic Games Store. Hal ini mengindikasikan bakal menjadi eksklusif di toko tersebut.

Namun eksklusivitas tersebut, ditentang oleh pihak Gearbox selaku developer. Bos Gearbox mengajak para fans untuk melakukan protes kepada 2k dan Take Two selaku publisher.

Game Borderlands 3 sendiri direncanakan akan dirilis pada 13 September 2019. Lalu bagaimana status Borderlands 3 versi PC ini?

Borderlands 3 versi PC bakal time-eksklusif di Epic Games Store. Alias game PC ini akan dijual lebih dulu di sana selama 6 bulan sebelum hadir di tempat lain.

Borderlands 3. (Gearbox)
Borderlands 3. (Gearbox)

 

Sedangkan versi konsol dari Borderlands 3, akan hadir di tanggal yang sama dengan versi PC yang dijual di Epic Games Store nanti.

''Misi kami, selain memberikan pengalaman hiburan yang paling menarik dan memikat, adalah merangkul platform distribusi baru yang akan berkontribusi pada upaya kami untuk menumbuhkan audiensi untuk Borderlands 3,'' kata Presindent 2K, David Ismailer dalam siaran press.

Bersama pengumuman ini, 2K juga merilis video trailer resmi untuk Borderlands 3. Dalam video ini menampilkan sejumlah karakter yang akan hadir di Borderlands 3.

Lebih jelasnya, simak video trailer Borderlands 3 berikut ini.

Beruntung game PC ini hanya time-eksklusif di Epic Games Store. Setidaknya setelah 6 bulan bakal hadir untuk toko game digital lainnya.

Namun 2K sendiri belum menyebutkan bakal hadir ke Steam. Buat yang penasaran dengan Borderlands 3, sudah bisa pre-order sejak sekarang lho.

Berita Terkait