Games

SEGA Bakal Bawa Yakuza Kiwami 2 ke PC, Ini Buktinya

Akhirnya kelanjutan kisah Kazuma Kiryu sebagai Yakuza hadir ke PC.

Agung Pratnyawan

Kazuma Kiryu di Yakuza Kiwami 2. (SEGA)
Kazuma Kiryu di Yakuza Kiwami 2. (SEGA)

Hitekno.com - SEGA sedang rajin membawa banyak game mereka dari konsol ke PC. Salah satunya adalah seri Yakuza yang secara perlahan di bawa ke PC.

Kabar terbarunya, SEGA santer dikabarkan akan membawa Yakuza Kiwami 2 ke PC. Hal ini terungkap dari halaman ESRB mengenai rating game ini.

Dalam halaman ESRB, terungkap kalau Yakuza Kiwami 2 mendapatkan rating mature. Dan tertuliskan kalau game tersebut hadir ke platform Windows PC.

Dengan rating M atau mature ini membuat game PC ini tidak cocok untuk dimainkan anak kecil. Karena mengandung banyak kekerasan termasuk secara verbal.

Dari awal franchise Yakuza ini memang dihadirkan sebagai game dewasa. Dengan kisah kekerasan antar kelompok Yakuza yang saling bersaing.

Rating ESRB Yakuza Kiwami 2. (ESRB)
Rating ESRB Yakuza Kiwami 2. (ESRB)

 

Sayangnya, SEGA sendiri belum angkat bicara soal game ini. Sehingga tidak diketahui kapan tanggal rilis seri Yakuza ini ke PC.

Game ini sendiri adalah remake dari Yakuza 2 yang dibuat ulang menggunakan Dragon Engine. Game engine ini sendiri sedang sering digunakan SEGA untuk menggarap Yakuza.

Game Yakuza Kiwami 2 ini masih bercerita tentang Kazuma Kiryu sebagai Yakuza. Yang pasti melanjutkan kisahnya dari seri Yakuza Kiwami.

Game PC Yakuza Kiwami sendiri sudah lebih dulu hadir ke Steam. Kehadirannya disambut antusias dengan banyak review positif yang diterimanya.

Kesuksesan game PC Yakuza Kiwami di Steam, nampaknya SEGA tak akan ragu membawa seri penerusnya ke PC. Kita tunggu saja, kapan Yakuza Kiwami 2 ini hadir ke PC.

Berita Terkait