Games

ONIC Esports, Tim Asal Medan yang Juarai Piala Presiden Esports 2019

Berkenalan sedikit dengan masing-masing anggota ONIC Esports yuk.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)
Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)

Hitekno.com - Nama ONIC Esports memang tenggelam dalam popularitas tim besar seperti PSG, RRQ dan EVOS. Namun, kini nama ONIC Esports sepertinya akan melambung usai keluar sebagai juara dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019.

Tim asal Medan ini disebut-sebut sebagai bintang baru dunia eSports menggantikan kepopuleran tim-tim besar yang membesarkan nama eSports.

ONIC Esports digawangi oleh Pyschoo atau Teguh Imam Firdaus, Udil atau Muhammad Julian Ardiansyah, Drian atau Adriand Larsen, Antimage atau Maxhill Leonardo, dan SaSa atau Lu Khai Bean.

Bermain bagus di Piala Presiden Esports 2019, ONIC Esports menyapu bersih duel battle of five dengan kemenangan 3-0 hingga berhasil membawa pulang piala beserta uang tunai total Rp 400 juta.

Berkenalan sedikit dengan masing-masing anggota ONIC Esports. Dilansir dari situs resminya, berikut beberapa info mengenai kelima anggota juara Piala Presiden Esports 2019 ini.

1. Adriand Larsen atau Drian tercatat sudah mengikuti 12.955 matches dengan winrates 74.27 persen. Tiga hero andalan Drian antara lain Chou, Hayabusa, dan Fanny.

Drian ONIC Esports. (instagram/driandlarsen)
Drian ONIC Esports. (instagram/driandlarsen)

 

2. Teguh Imam Firdaus atau Psychoo ini sudah mengikuti total 6.477 matches dengan winrates 74.05 persen. Psychoo unggul dengan tiga hero yaitu Chou, Jawhead, dan Ahai.

Psychoo ONIC Esports. (instagram/teguhsaputra420)
Psychoo ONIC Esports. (instagram/teguhsaputra420)

 

3. Muhammad Julian Ardiansyah atau Udil, sang ahli strategi dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019. Udil sudah mengikuti 8.360 matches dengan winrates 77.88 persen, hero andalannya adalah Gusion, Lancelot, dan Fanny.

Udil ONIC Esports. (instagram/udilsurbakti)
Udil ONIC Esports. (instagram/udilsurbakti)

 

4. Nama berikutnya dari ONIC Esports adlaah Maxhill Leonardo atau Antimage. Sudah mengikuti 5.772 matches, Antimage sukses merai 80,63 persen winrates dengan tiga hero andalan yaitu Fanny, Hayabusa, dan Lancelot.

Antimage ONIC Esports. (instagram/maxhill.leonardo)
Antimage ONIC Esports. (instagram/maxhill.leonardo)

 

5. SaSa atau Lu Khai Bean, salah satu pemain ONIC Esports asal Malaysia ini sudah mengikuti 8.163 matches dengan 84.41 persen winrates. Top three heroes SaSa antara lain, Moshov, Natalia, dan Freya.

SaSa ONIC Esports. (instagram/bensasak_)
SaSa ONIC Esports. (instagram/bensasak_)

 

Kesuksesan ONIC Esports dalam gelaran Piala Presiden Esports 2019 membuat tim asal Medan ini begitu diharapkan sebagai andalan baru dalam dunia eSports menggantikan tim-tim terdahulu.

Piala Presiden Esports 2019 ini menjadi langkah awal dunia game dipandang serius oleh pemerintah. Oleh karena itu, event serupa sangat diharapkan dapat kembali digelar pada tahun-tahun mendatang.

ONIC Esports bersama Louvre Juggernaut dan PSG.RRQ dipastikan akan mengikuti pelatihan Nasional untuk persiapan menuju SEA Games 2019 yang segera berlangsung di Filipina mendatang. Kita nantikan ya.

Berita Terkait