Games

Hengkang dari The Prime, InYourDream Resmi Gabung Skuat EVOS

Selamat atas bergabungnya InYourDream di skuat EVOS.

Dinar Surya Oktarini

InYourDream gabung skuat EVOS. (Instagram/@evosesports)
InYourDream gabung skuat EVOS. (Instagram/@evosesports)

Hitekno.com - Belum lama ini atlet eSports Dota 2, membawa kabar mengejutkan mengenai keluarnya atlet eSports kebanggan Indonesia InYourDream dari skuat Tigers Malaysia dan kembali bergabung dengan skuat tanah air The Prime.

Namun sepertinya InYourDream tak ingin berlama-lama di skuat yang dijuluki dengan pasukan uler ini.

Pasalnya pemilik nama asli Muhammad Rizky ini kembali hengkang dari skuat The Prime dan memilih bergabung dengan skuat EVOS, tempat Jess No Limit bernaung.

InYourDream gabung skuat EVOS. (Instagram/@evosesports)
InYourDream gabung skuat EVOS. (Instagram/@evosesports)

 

Kabar ini disampaikan pada unggahan di Instagram resmi @evosports dan mengumumkan bahwa InYourDream resmi bergabung dengan line up Dota 2 skuat EVOS.

Dalam unggahannya, Jumat (29/3/2019) EVOS menuliskan caption ''Dreamt the Dream and the Dream is finally here. Please Welcome our new DOTA 2 member, EVOS InYourDream fulfilling our DOTA 2 roster's Dream.''

Tak hanya Instagram resmi EVOS saja yang mengunggah perkenalan line up-nya, secara pribadi InYourDream juga mengunggah video perkenalannya di skuat EVOS di akun Instagram miliknya.

Baru saja diunggah, postingannya sudah dibanjiri komentar dan disambut baik fansnya. Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas keputusan atlet eSports satu ini.

@agungdwi ''gak sabar liat combo jess no limit x IYD''

@rizkalmf ''Good luck''

@ilhamferiansyahhh ''Sukses bro''

Sekali lagi selamat InYouDream atas bergabungnya di skuat EVOS dan sukses.

Berita Terkait