Games

Bak Mak Comblang, PUBG Mobile Kembali Pertemukan Pasangan Gamer

Jarak Jakarta - Cianjur terasa dekat saat main PUBG Mobile.

Agung Pratnyawan

PUBG Mobile jadi mak comblang. (HiTekno.com)
PUBG Mobile jadi mak comblang. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Bukan pertama kalinya game PUBG Mobile jadi mak comblang yang mempertemukan sepasang kekasih. PUBG Mobile mampu menyatukan dua gamer yang jaraknya berjauhan.

Adalah gamer Novi Paula Anggraeni yant tinggal di Jakarta, dipertemukan dengan Muhamad Agus dari Cianjur. Keduanya pertama kali bertemu saat main PUBG Mobile.

Dari main PUBG Mobile bareng, akhirnya timbul rasa di antara kedaua gamer ini. Yang akhirnya mereka mengikat hubungan sebagai sepasang kekasih.

Pasangan gamer ini juga telah bertemu satu sama lain dan membagikan kisah manis ini di Facebook. Kisah gamer ketemu pasangan ini pung menjadi viral di Facebook.

Kisah cinta pasangan gamer PUBG Mobile yang viral di Facebook ini dipostingkan Novi Paula Anggraeni pada 6 Maret 2019.

Pasangan gamer dipertemukan saat main PUBG Mobile. (Facebook/ Novi Paula Anggraeni)
Pasangan gamer dipertemukan saat main PUBG Mobile. (Facebook/ Novi Paula Anggraeni)

 

Dalam postingannya, mereka berterimakasih pada Tencent Game dan PUBG Mobile telah mempertemukan walau jarak keduanya terpisah jauh.

Novi Paula Anggraeni menyebutkan kalau jarak Jakarta - Cianjur yang jauh pun bisa menjadi dekat karena game battle royale ini.

Pasangan gamer yang bertemu dari main PUBG Mobile ini juga membagikan foto mesra mereka ketika bertemu. Nampak mereka sangat bahagia dapat bertemu satu sama lain.

Kisah cinta pasangan gamer yang dipertemukan PUBG Mobile memang bukan pertama kalinya terjadi. Sudah sederet pasangan di-makcomblangi PUBG Mobile.

Bahkan sudah banyak pasangan gamer yang bertemu karena main PUBG Mobile bersama hingga akhirnya mereka menikah. Apakah pasangan Jakarta - Cianjur ini juga sampai ke sana?

Berita Terkait