Games

Nggak Mau Kalah, Pasangan Gamers AoV Ini Naik Pelaminan

Gamers yang masih jomblo dilarang baper!

Dinar Surya Oktarini

Pasangan gamer AoV. (Instagram/@inst_adr)
Pasangan gamer AoV. (Instagram/@inst_adr)

Hitekno.com - Kalau beberapa waktu lalu, pasangan gamer DOTA 2 dan PUBG Mobile sudah berhasil naik ke pelaminan. Kali ini kabar gembira kembali datang dari pasangan pengantin AoV yang mengikat janji suci mereka.

Pasangan yang diketahui berasal dari Blitar Jawa Timur bernama Andri dan Dyah ini baru saja melangkah ke jenjang pernikahan 4 November 2018 lalu.

Menikah dengan sosok yang memiliki hobi sama tentu adalah impian semua orang. Kamu jadi tidak perlu menyatukan perbedaan saat kamu merasa sudah bertemu orang dengan pemikiran yang sama denganmu.

Hal ini mungkin yang juga dirasakan oleh pasangan gamer AoV ini. Hal itu terbukti saat mempelai pria bernama Andri Maulana Fajar mengunggah foto pernikahannya dengan mempelai wanita Dyah Fantina di Insta Story miliknya.

Kedua pengantin yang dibalut dengan baju pernikahan adat Jawa ini berpose sambil memegang smartphone mereka yang merupakan game AoV.

Dengan caption ''Push Yok'' disertai dengan menandai beberapa akun seperti @aovindo, @garenaaovid dan @aov_blitar_raya.

Pasangan gamer AoV. (Instagram/@inst_adr)
Pasangan gamer AoV. (Instagram/@inst_adr)

 

Pose tersebut dilakukan masih di pelaminan lengkap dengan baju pengantin hitam beludru.

Hal yang sama juga pernah dilakukan pasangan gamer PUBG Mobile yang juga memamerkan game DOTA 2 di atas pelaminan lengkap dengan menggunakan baju pengantin berwarna cokelat muda.

Postingan tersebut rupanya direspon oleh akun aov_blitar_raya yang juga mengunggah foto yang sama di Instagram dengan caption ''Selamat menempuh hidup baru buat member kita yg kemarin baru melangsungkan pernikahan. Kak dyah and kak andri samawa yaa.. Cepet dapet momongan.. Kalo push rank jangan ajak mimin, takut baper :')''.

Wah kalau kamu anak gamers juga nih, siapa tahu kamu bisa bertemu jodoh kamu lewat bermain game.

Berita Terkait