Ini Alasan Mobile Legends Banned Ribuan Player, Termasuk Rank Mythic Juga

Apa kamu juga ikutan kena banned massal ini?

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 26 Februari 2019 | 13:30 WIB
Pemberitahuan Mobile Legends. (Facebook/MobileLegendsGameIndonesia)

Pemberitahuan Mobile Legends. (Facebook/MobileLegendsGameIndonesia)

Hitekno.com - Game MOBA Mobile Legends melakukan bandded lebih dari 500 ribu player. Bahkan ribuan player rank Mythic tidak luput dari tindakan ini.

Banned massal ini telah diumumkan secara resmi melalui fanspage resmi Mobile Legends di Facebook pada 15 Februadi 2019 kemarin.

Alasan utama Mobile Legends melakukan banned massal ini karena ditemukannya plug-in yang dikatergorikan sebagai cheat di game mobile ini.

Baca Juga: Lucu Banget, Member JKT48 Ini Belajar Main Mobile Legends

Disebutkan kalau plug-in terlarang di Mobile Legends ini adlah Map Hack. Software yang mampu merusak world di Mobile Legends dan menjadikan permainan tidak sehat.

Tim keamanan Mobile Legends juga telah melakukan pemantauan dari Map Hack ini. Juga akan memberikan sanksi pada player yang ketahuan memakainya.

Push rank Mobile Legends buat apa? (Reddit)
Push rank Mobile Legends buat apa? (Reddit)

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pengumuman resmi Mobile Legends mengenai banned massal ini.

Baca Juga: Anak Mobile Legends Harus Baca, Ini 4 Tips Juara dari Liam dan Lemon RRQ

Dear Player,
Kami telah memperhatikan isu-isu dan Feedback mengenai Plug-In “Map Hack”, yang telah sangat merusak lingkungan Game yang adil dan sehat. Dengan segala upaya, tim keamanan dari Mobile Legends: Bang Bang telah memantau dan memperbaiki Bug terkait. Kami akan memberikan sanksi berat kepada Player yang telah menggunakan Plug-In jenis ini. Seluruh akun yang telah menggunakan Cheat akan diberikan sanksi berat sesuai dengan catatan pemantauan. Bagi mereka yang mendiskusikan dan menyebarkan Plug-In di media apa pun, tim Official memiliki hak untuk menegakkan tanggung jawab hukum! Mohon memperhatikan peringatan tersebut.

Tim keamanan MLBB selalu berupaya untuk meningkatkan keterampilan teknologi. Tidak lama ini, kami telah melakukan Ban terhadap lebih dari 500.000 Player, termasuk ribuan Player dengan Rank Mythic.

Lingkungan Game yang adil dan sehat membutuhkan upaya bersama dari Developer dan Player. Mohon memainkan setiap pertandingan di dalam Game dengan serius! Mengenai perkembangan dari masalah Plug-In dan informasi sanksi, kami akan memublikasikannya secara teratur pada pengumuman di dalam Game, Website resmi, dan Platform media sosial. Player juga dapat memberikan Feedback melalui berbagai media untuk menjaga lingkungan Game yang baik bersama dengan kami!

Baca Juga: Anak Mobile Legends Harus Dengar Nasihat Bocah Ini, Jangan Baper

Sangat disayangkan memang jika player Mobile Legends rank Mythic masih memakai plug-in seperti Map Hack ini. Apa kamu juga ikutan kena banned massal ini?

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB