Games

Lucu Banget, Member JKT48 Ini Belajar Main Mobile Legends

Aksi member JKT48 main Mobile Legends ini bikin gemes para fans.

Agung Pratnyawan

Member JKT48 main Mobile Legends. (HiTekno.com)
Member JKT48 main Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Idol grup JKT48 tak asing lagi dengan game, bahkan punya tim eSports. Namun baru-baru ini muncul video seorang member JKT48 tengah belajar main game Mobile Legends.

Adalah Shani JKT48 yang nampak tengah belajar main Mobile Legends. Berbeda dengan teman-temannya, nampaknya Shani masih baru dalam game ini.

Nampak pemilik nama lengkap Shani Indira Natio belajar main Mobile Legends ditemani Desy JKT48. Dan Desy JKT48 juga yang merekap aksi menggemaskan Shani JKT48.

Nampak dalam video Shani JKT48 sedang kesusahan dalam main Mobile Legends. Eh, malah si Desy JKT48 mengganggunya dengan ucapan kocak.

''Ini cara nembaknya gimana?'' tanya Shani JKT48 panik kebingungan.

''Cara nembaknya ya katakan aja kalau suka,'' jawab kocak pemilik nama .

Pemilik nama lengkap Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini mengunggah video menggemaskan Shani JKT48 ke akun Twitternya @M_DesyJKT48.

Aksi menggemaskan member JKT48 ini tidak hanya direkam oleh Desy saja. Beberapa member JKT48 lainnya ikuta merekam lucunya Shani JKT48 main Mobile Legends.

Nampak dalam video lain yang diunggah member JKT48 ke Instagram Stories. Tak terkecuali kaptem tim eSports JKT48, Aninditha Rahma Cahyadi.

Dari video Instagram Stories, diketahui member JKT48 ini sedang main Mobile Legends dengan hero Rafaela. Namun awalnya ia tak tahu siapa nama hero ini.

Shani, member Mobile Legends. (Instagram Stories/ jkt48desy)
Shani, member Mobile Legends. (Instagram Stories/ jkt48desy)

 

''Jadi apa ci?'' tanya Anin JKT48.

''Siapa namanya ini?'' tanya Shani JKT48 ke Desy JKT48.

''Rafaela,'' jawab Desy JKT48.

Sayangnya tidak diketahui apakah member JKT48 ini bisa menang atau tidak. Namun nampaknya fans mereka dibuat senang melihat tingkah menggemaskannya.

Berita Terkait