Games

Zombie Ditemukan di Erangel, Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil?

PUBG Mobile jadi horor?

Agung Pratnyawan

Kolaborasi Resident Evil 2 Remake dan PUBG Mobile. (HiTekno.com)
Kolaborasi Resident Evil 2 Remake dan PUBG Mobile. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG Mobile telah mengumumkan kerjasama dengan Resident Evil 2 Remake dari Capcom. Dugaan yang muncul adalah menghadirkan zombie ke game battle royale ini.

Walau belum resmi diungkap, beberapa penampakan zombie ditemukan di Eragel. Walaupun belum aktif, tapi ditemukan aset zombie di map PUBG Mobile ini.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Dari foto yang beredar penampakan zombie ini ditemukan di pulau terisolasi dekat dengan Military Base.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake. (Twitter/@PUBGMOBILE)

 

Zombie ini nampak tergeletak di pinggiran laut. Para zombie ini tidak nampak bergerak, mungkin karena belum diaktifkan

Penampakan zombie di Erangel ini ditemukan oleh Youtuber Game Lovers dan Mr. Ghost Gaming. Dari merekalah, kabar zombie di PUBG Mobile ini berkembang.

Dari penampakan zombie di Erangel ini adalah petunjuk wujud kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake yang telah diumumkan sebelumnya.

Zombie di PUBG Mobile. (Fox Sports Asia).
Zombie di PUBG Mobile. (Fox Sports Asia).

 

Petunjuk ini membuka spekulasi kalau nantinya akan ada zombie yang meramaikan game battle royale ini. Zombie sebagai entitas dan tantangan baru.

100 orang yang diterjunkan di tempat ini tidak hanya saling bunuh antar pemain, tapi mereka harus melawan para zombie ini.

Resident Evil 2 Remake sendiri akan dirilis Capcom pada 25 Januari 2019. Di sekitaran tanggal-tanggal itulah kemungkinan akan diungkap keberadaan zombie di PUBG Mobile.

Kita tunggu saja update zombie di PUBG Mobile ini. Apakah sama menyeramkannya dengan di Resident Evil 2 Remake ini? Apakah kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil ini sukses?

Berita Terkait