Games

Halloween, Konami Hadirkan Pyramid Head ke Metal Gear Survive

Metal Gear Survive bernuansa Silent Hills, yakin?

Agung Pratnyawan

Aksesori Pyramid Head di Metal Gear Survive. (Konami).
Aksesori Pyramid Head di Metal Gear Survive. (Konami).

Hitekno.com - Konami ternyata masih menaruh perhatian ke game Metal Gear Survive. Game yang banyak dapat kritikan negatif ini mendapatkan update dalam rangka sambut Halloween.

Konami menghadirkan suasana horror Silent Hill ke Metal Gear Survive. Salah satunya dengan menghadirkan Pyramid Head ke game ini.

Perusahaan game Jepang ini mengusung judul ''The Researcher's Story'' sebagai event spesial Halloween di Metal Gear Survive.

Aksesori Pyramid Head di Metal Gear Survive. (Konami).
Aksesori Pyramid Head di Metal Gear Survive. (Konami).

 

Pyramid Head ini hadir ke Metal Gear Survive dalam wujud topeng yang bisa dikenakan. Bukan dalam wujud karakter Pyramid Head dari game horror tersebut.

Selain topeng Pyramid Head, ada pula kaset ekstra yang berisikan original soundtrack dari game Silent Hill dan Castlevania.

Event spesial Halloween ini berlangsung dari 23 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Namun ada syarat khusus untuk mengikuti event ini.

Gamer harus menyelesaikan mode cerita utama dari Metal Gear Survive lebih dulu. Barulah bisa memperebutkan item-item spesial Halloween ini.

Metal Gear Survive adalah game dari franchise Metal Gear yang tidak mendapatkan campur tangan Hideo Kojima. Konami membuat game ini berbasis dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Gimana? Apa tertarik memainkan Metal Gear Survive dengan nuansa Silent Hill. Apa penasaran pakai topeng Pyramid Head ini?

Berita Terkait