Games

TGS 2018, DOA 6 Umumkan Tanggal Rilisnya

Diluncurkan awal 2019, nabung dulu dari sekarang.

Agung Pratnyawan

Kasumi DOA 6. (Polygon).
Kasumi DOA 6. (Polygon).

Hitekno.com - Game Dead or Alive (DOA) 6 menampakkan diri di ajang Tokyo Game Show (TGS) 2018. Dan di TGS 2018 ini pula, DOA 6 mengumumkan tanggal perilisannya.

Koei Tecmo dan Team Ninja telah cukup lama mengembangkan game DOA 6 ini. Dan akhirnya di TGS 2018, tepat di panggung Sony, mereka mengumumkan DOA 6 akan dirilis pada 15 Februari 2019.

Game ini telah mengalami banyak perubahan dari seri-seri sebelumnya. Salah satunya DOA 6 ini dilaporkan mengurangi elemen sensualnya demi berfokus pada eSports.

Dikurangi, bukan berarti tidak ada sama sekali. Beberapa elemen grafis yang ikonik dari game ini juga masih dipertahankan.

Selain itu, DOA 6 juga mendapatkan sejumlah karakter baru yang diungkap beberapa waktu lalu. Dan kembalinya beberapa karakter lama dari seri sebelumnya.

Di TGS 2018 ini, Koei Tecmo juga meluncurkan video trailer terbaru. Seperti apa videonya? Simak berikut ini.

Dalam video tersebut memang tidak banyak yang diungkap. Namun kita bisa sedikit mengintip beberapa pertarungan antar karakter dan sedikit cerita.

Begitu juga beberapa deretan karakter yang akan hadir dalam DOA 6 ini. Juga dapat dipastikan kembalinya Ayane dan Marie Rose ke game ini.

Kita tunggu saja seperti apa DOA 6 ini nanti saat peluncuran 15 Februari 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Berita Terkait