Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 03 Mei 2024 | 11:07 WIB
Vivo V30e.[Vivo Indonesia]

Vivo V30e.[Vivo Indonesia]

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan dan memulai penjualan Vivo V30e sebagai pelengkap lini produk Vivo V30 Series. Dengan harga Vivo V30e yang ditawarkan, apa saja yang diusung HP baru Vivo Indonesia ini?

Masih membawa tagline Ultimate Portraits, Vivo V30e mengusung desain yang memukau dan kemampuan kamera yang mengagumkan serta siap menawarkan pengalaman smartphone yang menakjubkan dalam genggaman.

Tersedia dalam dua varian warna terbaru, yakni Giri Merah dan Banyu Biru, harga Vivo V30e dibanderol dari Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB. Mulai hari ini, 2 Mei 2024, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V30e melalui kanal online dan offline.

Baca Juga: Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen Vivo dalam menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone dan desain estetis, hari ini dengan bangga kami memperkenalkan Vivo V30e, sebagai smartphone dengan kapasitas baterai besar 5500mAh di kelasnya. Dengan fitur All New Aura Light Portrait, kehadiran sensor Sony IMX882, serta tampilan 3D Curved Screen, Vivo V30e kami hadirkan tidak hanya sebagai teman untuk mengabadikan momen berharga namun juga menjadi pelengkap gaya penggunanya pada berbagai kegiatan sehari-hari. Inovasi ini kami hadirkan demi merespon kebutuhan pengguna akan smartphone dengan tampilan premium yang juga siap membantu menangkap momen berharga di mana pun, kapan pun.”

Desain Premium yang Mewah dan Nyaman Digenggam

Vivo V30e mengusung desain 3D Curved Screen pertama pada sejarah Vivo V30e dan Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh di kelasnya. Berkat perpaduan antara 3D Curved Screen dan ketipisan 7.65mm, Vivo V30e memiliki bodi yang ramping dan tidak hanya terlihat premium tetapi juga sangat nyaman dan aman digenggam, bahkan di durasi waktu yang lama.

Baca Juga: Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series

Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, layar Vivo V30e memastikan transisi yang lebih halus, detail yang lebih tajam, dan pengalaman yang lebih immersive bagi pengguna, baik saat streaming konten atau memainkan game favorit pengguna. Selain itu, Vivo V30e juga menjadi pilihan yang sempurna untuk pengguna yang aktif dan selalu mobile.

Untuk varian warna, kali ini Vivo memperkenalkan dua warna terbaru untuk Vivo V30e, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru. Masih terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, yang memang menjadi ciri khas di varian warna produk Vivo, varian Giri Merah hadir sebagai representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini.

Sedangkan untuk varian Banyu Biru, Vivo terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian. Kedua varian tersebut dihadirkan sebagai bentuk representasi elemen tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia dan juga bentuk komitmen Vivo untuk terus mendekatkan diri kepada keanekaragaman budaya Tanah Air Indonesia.

Baca Juga: Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia

Vivo V30e.[Vivo Indonesia]
Vivo V30e.[Vivo Indonesia]

Teknologi Night Photography yang Semakin Mengagumkan

Dilengkapi All New Aura Light Portrait, Vivo V30e memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Fitur All New Aura Light Portrait membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen. Berkat teknologi ini, momen berharga dapat diabadikan dengan mudah tanpa khawatir, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem sekalipun.

Baca Juga: Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan

Vivo V30e menghadirkan pengalaman fotografi malam baik portrait maupun landscape  yang luar biasa dengan sentuhan sensor Sony IMX882 Main Camera pada kamera belakangnya.

Dengan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 yang superior, Vivo V30e menjamin kualitas gambar yang mengagumkan dengan detail yang kompleks dan warna-warna yang lebih hidup. Dengan begitu, pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka dengan kualitas portrait yang memukau.

Tak hanya itu, Vivo V30e juga memastikan foto di siang hari tidak kalah sempurna berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera. Kombinasi kedua fitur tersebut dijamin akan memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi keindahan dalam setiap momen, dengan detail yang mengagumkan dan perspektif yang lebih luas.

Pada modul kamera, Vivo V30e menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang yang tidak hanya menyajikan konfigurasi kamera yang mumpuni tetapi juga menunjang tampilan smartphone yang premium. Modul kamera ini juga terinspirasi dari jam tangan high-end sehingga menghadirkan kesan yang elegan.

Lebih Awet dengan Performa Terbaik dan Durabilitas Terjamin

Dari segi dapur pacu, Vivo V30e juga menjadi smartphone dengan chip set terkuat, efisien, dan hemat daya, khususnya pada lini V Series, berkat Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm.

Tak hanya itu, dilengkapi baterai 5500mAh yang tangguh, Vivo V30e juga menetapkan standar baru untuk seri V dari Vivo dengan menjadikannya sebagai smartphone tertipis di pasaran namun memiliki kapasitas baterai yang besar.

Dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, sektor daya dari Vivo V30e menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama mulai dari 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik. Selain itu, Vivo juga menghadirkan 4-Year Battery Health, untuk memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai hingga empat tahun penggunaan.

Daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama Vivo dalam mendesain Vivo sebagai partner sehari-hari pengguna untuk penggunaan yang lebih panjang. Dilengkapi dengan Tough Body Armor sehingga bodi smartphone pun lebih kuat dan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk ketahanan air dan debu, Vivo V30e siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas, dari petualangan outdoor hingga penggunaan sehari-hari di indoor.

Ditambah lagi kemampuan Water Wet Display yang memastikan pengalaman menggunakan smartphone tetap nyaman ketika tangan sedang dalam keadaan basah. Semua kualitas ini juga masih disempurnakan lagi dengan layar depan berkualitas tinggi bersertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass yang memastikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order Vivo V30e

Mulai hari ini, 2 Mei 2024, Vivo V30e sudah dapat dipesan secara offline di Vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia.

Vivo V30e dibanderol dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB dan Rp4. 999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB.

Didukung oleh Vivo CARE, Vivo juga memberikan perlindungan menyeluruh dan jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone Vivo pengguna yang disebabkan oleh kejadian yang tidak terduga.

Vivo V30e menjadi kombinasi yang mengagumkan antara aspek desain, kamera, dan durabilitas. Smartphone ini memang dirancang untuk menjadi teman setia dalam setiap aspek kehidupan, yang tidak hanya mengagumkan secara visual, tetapi juga andal dan sesuai dengan gaya hidup modern. Dengan diluncurkannya Vivo V30e pada hari ini, kami optimis pengguna setia kami akan memberikan antusiasme yang tinggi dari berbagai keunggulan yang dibawa Vivo V30e, mulai dari baterai besar, desain premium dan slim, hingga chipset yang tangguh,”  tutup Fendy.

Berita Terkait
TERKINI

Apa yang bisa dilakukan Samsung Galaxy A35 5G untuk Food Photography?...

gadget | 10:46 WIB

Colorful EVOL G Series, laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVIDIA RTX 4060....

gadget | 09:56 WIB

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkanbrand campaign#AlwaysReadyyang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi ...

gadget | 09:45 WIB

MediaTek Dimensity 6300 hadir untuk HP 5G terbaru....

gadget | 15:52 WIB

ROG Tessen memiliki desain travel-friendly yang mudah dilipat, cek seperti apa bentuknya?...

gadget | 10:11 WIB

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB

Kolaborasi Qualcomm dan Meta bertujuan mendemokratisasi kemampuan AI generatif dengan mendorong peran OEM dan developer ...

gadget | 14:01 WIB
Tampilkan lebih banyak