Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk.

Agung Pratnyawan
Kamis, 29 Februari 2024 | 15:22 WIB
Peluncuran Redmi Note 13 Series. [Xiaomi Indonesia]

Peluncuran Redmi Note 13 Series. [Xiaomi Indonesia]

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia akhirnya resmi meluncurkan jajaran Redmi Note 13 Series secara resmi pada Rabu (28/2/2024) kemarin. Tak tanggung-tanggung, hadirkan sederet HP baru yang mengisi jajaran Redmi Note 13 Series.

Peluncuran ini juga menunjukkan komitmen Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan inovasi terkini bagi seluruh masyarakat, dengan menghadirkan seluruh varian, yang terdiri dari 5 produk, pertama kalinya di Indonesia.

Lima varian yang dimaksud yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13. Dengan menghadirkan seluruh varian ke Indonesia, Redmi Note 13 Series menawarkan keunggulan fitur dan desain iconic di setiap variannya.

Baca Juga: HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3

Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk varian dasarnya.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Redmi Note Series telah menjadi produk yang paling dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia, menggabungkan inti DNA inovasi kami dengan membawa teknologi unggulan dalam produk mid-range. Melalui lima varian iconic Redmi Note 13 Series yang dibawa ke Indonesia, kami mengajak generasi muda untuk #AlwaysReady mengekspresikan diri dan berkreasi dalam menciptakan pengalaman 'Every Shot Iconic' di hidup mereka."

"Komitmen kami untuk menghadirkan produk luar bisa dengan harga sebenarnya tercermin dari inovasi kelas flagship yang dihadirkan di lini smartphone mid-range Redmi Note 13 Series. Fitur unggulan seperti kamera beresolusi besar 200MP dan 108MP, layar lengkung, pengisian daya super cepat hingga 120W, serta IP68 yang sebelumnya merupakan teknologi kelas flagship semakin dapat dinikmati oleh semua orang," tambahnya.

Baca Juga: Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024

Redmi Note 13 Series, yang secara historis selalu menjadi unggulan di smartphone kelas menengah, menggabungkan teknologi unggulan dengan desain yang menawan, menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi yang luas kepada pelanggan.

Seri ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan keindahan, menciptakan pengalaman yang iconic melalui kamera yang mengagumkan serta menyajikan detail-detail terbaik untuk memuaskan kebutuhan pengguna.

Redmi Note 13 Pro Series bawa teknologi kamera 200MP

Baca Juga: Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia

Redmi Note 13 Pro Series mempersembahkan fotografi kelas flagship yang menjadikan setiap bidikan iconic dengan resolusi ultra tinggi 200MP dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail yang luar biasa.

Fitur kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan foto, sementara zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan fokus pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas.

Selain itu, kemampuan pengeditan foto, termasuk berbagai filter filmCamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komposisi yang sempurna.

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS di Kuartal Pertama 2024

Redmi Note 13 Pro+ 5G menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 1.5K AMOLED curved display berkecerahan puncak 1800 nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync, memberikan kemulusan dalam pengalaman pengguna.

Desain premium dengan curved display dan bezel ultra tipis menambahkan sentuhan elegan, tersedia dalam opsi warna Midnight Black atau Aurora Purple yang iconic.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung 120W hyper charging, serta fitur keamanan seperti in-screen fingerprint & face unlock dan sertifikasi IP68, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi pilihan unggul bagi pengguna yang menginginkan kinerja dan keamanan terbaik.

Redmi Note 13 Pro 5G menampilkan desain premium dengan bezel ultra tipis untuk tampilan yang iconic. Tampilan dan nuansa premium terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan dua opsi warna, Midnight Black dan Aurora Purple, pengguna memiliki pilihan yang beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka. Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman iconic terbaik dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, dan penyesuaian kecerahan hingga 16,000 tingkat, serta performa tangguh dengan Snapdragon 7s Gen 2 dan baterai 5100mAh.

Redmi Note 13 Pro menghadirkan desain baru yang ramping dengan tampilan premium nan estetik, terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan tiga opsi warna yang menarik, Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green, pengguna memiliki pilihan beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka.

Performa tangguh didukung oleh MediaTek Helio G99-Ultra dan baterai 5000mAh yang dapat diisi penuh dalam 45 menit menggunakan pengisi daya turbo 67W, sementara layar AMOLED FHD+ dengan kecerahan puncak 1300nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync menawarkan pengalaman visual yang nyaman.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 hadirkan iconic mobile photography dengan kamera 108MP

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dirancang untuk memberikan pengalaman iconic yang menyeluruh dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa.

Dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari super-clear 108MP main camera, ultra-wide camera 8MP, dan macro camera 2MP, keduanya meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya dengan hasil gambar yang iconic.

Di samping itu, kamera depan 16MP pada Redmi Note 13 Series juga memberikan hasil selfie yang mengesankan. Keduanya juga menghadirkan layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan bezel ultra-thin, memastikan pengalaman visual yang nyaman untuk menonton dan menjelajahi konten di media sosial.

Diperkuat dengan prosesor berkinerja tinggi, perlindungan terhadap percikan air dan debu, serta kapasitas RAM dan ROM yang besar, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memberikan pengalaman multitasking yang lancar, menyempurnakan
pengalaman iconic bagi pengguna mereka.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak