Huawei MatePad 11.5 Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Rasa Laptop

Seperti apa tablet Huawei MatePad 11.5 ini, cek berapa juga harganya.

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:25 WIB
Huawei MatePad 11.5. (Huawei)

Huawei MatePad 11.5. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Device Indonesia resmi mengumumkan kehadiran tablet baru mereka. Yakni Huawei MatePad 11.5 yang diklaim hadir sebagai tablet rasa laptop mereka.

Huawei MatePad 11.5 dihadirkan setelah sebelumnya meluncurkan serangkaian tablet di berbagai rentang harga, dari Huawei MatePad 11 hingga Huawei MatePad Air, Huawei menyediakan opsi tablet berperforma laptop (laptop-like) di harga terjangkau melalui peluncuran Huawei MatePad 11.5.

Penjualan Perdana Huawei MatePad 11. 5 akan di mulai tanggal 25 Agustus – 10 September 2023 dengan harga Rp 5.499.000,  yang disertai dengan dukungan aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor yang tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Baca Juga: Huawei MatePad Air Resmi Rilis, Berapa Harga Tablet Rasa Laptop Ini

Pelanggan yang membeli Huawei MatePad 11.5 pada periode Penjualan Perdana akan mendapatkan bonus senilai Rp3 Juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan Huawei Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan.

Kelengkapan paket penjualan yang ditawarkan membuat Huawei MatePad 11.5 menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau.

Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Official Store pada berbagai platform e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80.000 dari tanggal 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Resmi Rilis, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan Matebook D 15 AMD Ryzen 7 Dijual Segini

Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk pembelian online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi Huawei MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih. Ada juga promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan (Rp 916,500/bulan), sehingga membuat Huawei MatePad 11.5 makin terjangkau!

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat, dimana terdapat promo trade-in juga untuk meningkatkan aksesibilitas Huawei MatePad 11.5 ini.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, "Inovasi menjadi salah satu tulang punggung Huawei untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami di indonesia. Berbagai inovasi yang kami hadirkan tidak hanya premium, tetapi juga bisa dinikmati semua orang dengan harga terjangkau. Kehadiran Huawei MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop. Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, Huawei MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibanding tablet premium serta performa mutakhir untuk membantu produktivitas penggunanya."

Baca Juga: Huawei MateBook D 14, Laptop Performa Tangguh Full Metal Body

Huawei MatePad 11.5. (Huawei)
Huawei MatePad 11.5. (Huawei)

Keandalan laptop dalam rupa tablet di harga 5 jutaan

Huawei MatePad 11.5 hadir sebagai solusi tablet entry-level untuk para pelajar dan profesional. Di kelas harganya, tablet Huawei ini menawarkan berbagai fitur flagship yang tak ditemukan dalam tablet sejenis lainnya, seperti prosesor gahar, sekaligus desain Metal Unibody setipis 6,85mm dan bobot 499g yang stylish.

Inilah berbagai fitur value-for-money lebih lengkap yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5:

Baca Juga: Huawei Resmi Luncurkan 2 Laptop Baru, Full Metal Body

Aksesoris lengkap untuk mendongkrak produktivitas

Agar makin produktif bersama Huawei, Huawei MatePad 11.5 juga dibekali dengan dukungan aksesori lengkap, baik untuk mengetik maupun untuk mencatat.

Huawei MatePad 11.5 didukung oleh Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, hingga bluetooth mouse, dimana semua aksesoris ini akan diberikan di paket pembelian di masa promo 25 Agustus – 10 September 2023, sehingga pengguna tidak perlu beli secara terpisah.

Huawei MatePad 11.5 merupakan satu-satunya tablet di rentang harga di bawah Rp5.5 juta yang menawarkan paket aksesoris selengkap ini untuk pengalaman tablet yang komplit.

Smart Detachable Keyboard memiliki key travel 1.5mm, sehingga membuat pengalaman mengetik Huawei MatePad 11.5 lebih nyaman dengan feel mirip laptop.

Selain menempel dengan magnet, keyboard ini juga bisa disambungkan lewat Bluetooth agar dapat digunakan terpisah meskipun tidak ditempelkan pada tablet Huawei.

Terdapat juga flip cover pada keyboard yang melindungi Huawei MatePad 11.5 sekaligus menjadi stand yang berguna untuk penempatan di berbagai lokasi.

Umumnya hadir bersama tablet premium Huawei, M-Pencil 2nd Gen juga tersedia melalui paket bundling Huawei MatePad 11.5. Dengan latensi hanya 2ms, M-Pencil 2nd Gen terus responsif dan bisa diandalkan untuk menggambar atau menulis catatan bak di kertas.

Selain itu, stylus ini juga mendukung fitur-fitur lainnya, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Performa terdepan dengan prosesor terbaik di kelasnya

Berbeda dengan tablet yang umumnya mengandalkan prosesor fabrikasi 6-8nm, Huawei MatePad 11.5 memiliki prosesor mutakhir 4nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1.

Ditambah RAM hingga 8GB, tablet Huawei ini mampu menjawab berbagai tantangan aktifitas sehari-hari, dari mengolah data yang rumit hingga memainkan mobile game yang berat.

Tidak hanya prosesor, Huawei MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berkat dual-antenna 2x2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160MHz, lebih tinggi dibanding standar 80MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Hasilnya, Huawei MatePad 11.5 bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD, panggilan video yang jernih, hingga mengunduh file besar tanpa khawatir lag.

Kemudahan dan fleksibilitas mengolah data di mana pun dan kapan pun

Huawei MatePad 11.5 sudah terpasang dengan PC-level WPS Office yang eksklusif hanya dapat ditemukan pada tablet Huawei. Software ini sudah gratis seumur hidup.

Dengan demikian, tablet ini bisa menjalankan berbagai fitur WPS Office dengan antarmuka seperti laptop. PC-level WPS Office menjawab keraguan pengguna yang ingin menjadikan tabletnya sebagai perangkat kerja utama karena pada umumnya aplikasi office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas.

Dengan PC-level WPS Office, berbagai fitur kompleks tetap dapat dijalankan selayaknya pada laptop. Fitur kompleks yang dapat dijalankan diantaranya adalah custom margin, word art, odd-even pages pada Document; memakai pivot table, conditional formatting, dan chart pada Spreadsheet atau menambahkan efek animasi pada Presentation.

PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka 2 dokumen yang sama.

Selain WPS Office, tablet Huawei ini juga dilengkapi dengan Huawei Notes dengan kemampuan edit PDF, fitur yang tak akan ditemukan di tablet lainnya.

Huawei MatePad 11.5 didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 3.1 dengan berbagai fitur Smart Office. Salah satunya adalah Multi-Window yang mendukung hingga 4 windows sehingga memudahkan aktivitas multitasking saat belajar atau bekerja.

Selain itu, tablet ini bisa digunakan untuk menunjang berbagai macam hobi, baik bagi mereka yang pemula maupun profesional. Saat dipadukan dengan aksesori lengkapnya, Huawei MatePad 11.5 bisa diandalkan untuk mengedit foto dan gambar di Canva, SketchUp atau MojingPaint, mengedit video di CapCut, hingga mengerjakan coding di CodePen.

Dari segi kamera, Huawei MatePad 11.5 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP dengan lensa wide 105°. Didukung dengan fitur Followcam yang dapat melacak tubuh pengguna secara cerdas sehingga bisa tetap terlihat ditengah layar, Huawei MatePad 11.5 dapat memberikan pengalaman video call dan online meeting yang lebih optimal.

Hiburan mengasyikkan dan berkualitas di kelas entry-level

Walaupun termasuk dalam kelas entry-level, Huawei MatePad 11.5 tetap menawarkan pengalaman hiburan premium. Tablet ini mengusung layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz, sehingga bisa diandalkan untuk streaming dan gaming yang lebih jernih dan mulus. Tak perlu khawatir sakit mata, layar ini sudah bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland.

Huawei MatePad 11.5 juga menawarkan pengalaman audio terbaik melalui sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu menghasilkan suara jernih nan menggelegar di berbagai frekuensi.

Untuk menunjang seluruh fitur produktivitas dan hiburan tersebut, Huawei MatePad 11.5 dibekali baterai 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari. Para pengguna juga tidak perlu khawatir apabila baterai tablet semakin menipis, tablet ini mendukung teknologi fast charging 20W sehingga baterai terisi secara efisien.

Fitur-fitur laptop-like inilah yang membuat Huawei MatePad 11.5 solusi tablet entry-level terbaik untuk semua kalangan. Dari prosesor canggih, fitur produktivitas andal, hingga hiburan terbaik, semua bisa didapatkan dengan tablet laptop-like di harga terjangkau.

Lengkapi keunggulan Huawei MatePad 11.5 dengan Huawei FreeBuds SE 2, TWS terjangkau dengan kualitas suara memukau

Agar pengalaman hiburan lebih optimal, Huawei turut merilis seri terbaru lini TWS unggulannya, Huawei FreeBuds SE 2. Didukung Bluetooth 5.3, TWS ini bisa disambungkan secara mudah ke perangkat lain.

Cocok dan nyaman di telinga, Huawei FreeBuds SE 2 menghasilkan kualitas bass yang punchy. Selain itu, TWS ini sudah tersertifikasi IP54 yang membuatnya tahan air dan debu.

TWS ini dapat bertahan selama 40 jam dengan casing, dan dengan pengisian daya hanya 10 menit, Huawei FreeBuds SE 2 bisa digunakan selama 3 jam.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Promo Trade In dan Huawei FreeBuds SE 2 dengan penawaran super spesial!

Huawei mempunyai promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta. Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Hanya saat periode flash sale, dapatkan Huawei FreeBuds SE 2 hanya Rp399 ribu dari harga asli Rp 599 ribu. Adapun pembelian Huawei FreeBuds SE 2 juga didukung opsi SPayLater, yaitu cicilan hingga 1 bulan dengan bunga 0%.

Dalam peluncuran Huawei FreeBuds SE 2 yang akan diluncurkan secara eksklusif secara online mulai tanggal 1 September 2023 juga terdapat Klaim voucher early bird senilai Rp10 ribu yang berlangsung dari tanggal 15–31 Agustus 2023, dan bisa digunakan saat periode first sale pada 1–10 September 2023.

Pelanggan dapat membeli TWS Huawei ini secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, TIKTOK, Lazada, Blibli pada 1 September 2023 mendatang.

Pembeli Huawei FreeBuds SE 2 juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Mini Fan senilai Rp99.000 untuk 200 pembeli pertama.

Jika satu earbuds hilang, Huawei memberikan pengalaman kepemilikan Huawei FreeBuds SE 2 yang worry-free dengan jaminan pembelian 1 earbuds di harga Rp191.000.

Ada juga berbagai promo di Tokopedia Anniversary Campaign di Huawei Official Store dari 17 Agustus – 31 Agustus 2023. Nikmati diskon hingga 55% dan klaim voucher potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearable, dan TWS.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak