Resmi Rilis, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan Matebook D 15 AMD Ryzen 7 Dijual Segini

Generasi terbaru dari kedua laptop ini tidak hanya menghadirkan fungsi serta daya tahan terbaik, tetapi juga memberikan produktivitas luar biasa.

Amelia Prisilia
Minggu, 02 Juli 2023 | 22:43 WIB
HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan MateBook D 15 AMD Ryzen 7. (Huawei)

HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan MateBook D 15 AMD Ryzen 7. (Huawei)

Hitekno.com - Dua lini laptop terbaru dari Huawei, yaitu HUAWEI MateBook D14 dilengkapi dengan 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D15 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5700U secara resmi dapat dibeli mulai hari ini.

Dirancang untuk mendukung kegiatan mahasiswa dan pekerja profesional dalam kegiatan sehari-hari mereka, perangkat ini menggabungkan fitur-fitur canggih dan terbuat dari bodi berbahan metal yang ramping dan ringan serta desain yang premium. 

Generasi terbaru dari kedua laptop ini tidak hanya menghadirkan fungsi serta daya tahan terbaik, tetapi juga memberikan produktivitas luar biasa. Dari layar imersif hingga prosesor bertenaga, laptop ini siap untuk meningkatkan pengalaman kerja dan belajar para penggunanya. 

Baca Juga: Gandeng Kredivo, Samsung Hadirkan Samsung Finance+

HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan warna Mystic Silver sudah dapat di beli mulai tanggal 23 Juni 2023 dengan harga Rp10.499.000, pelanggan juga dapat mengikuti program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Bagi pelanggan yang sudah klaim early bird voucher pada tanggal 16 – 22 Juni 2023 lalu, pelanggan dapat menggunakannya saat membeli laptop ini untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 Ribu. Pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli HUAWEI MateBook D14 melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membeli dan merasakan pengalaman menggunakan laptop ini secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Janjikan Kenyamanan Ekstra, GoCar Luxe Resmi Tersedia di Bandara Soekarno Hatta

Selain itu, HUAWEI MateBook D 15 juga hadir dengan warna Mystic Silver. Pelanggan sudah dapat membeli laptop generasi terbaru ini dengan harga Rp8.999.000, terdapat juga program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Pelanggan yang sudah early bird voucher sebesar pada periode 16 – 22 Juni 2023 dapat menggunakannya saat melakukan pembelian melalui e-commerce untuk mendapatkan potongan harga Rp 100 Ribu, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Pelanggan sudah dapat membeli laptop HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru ini melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?

Untuk setiap pembelian kedua laptop ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat lainnya senilai Rp1,9 juta yang terdiri dari printer Canon PIXMA TS207, ransel Huawei, Microsoft 365 Personal, dan bluetooth mouse selama periode penjualan pertama hingga 9 Juli 2023 untuk pembelian secara offline dan online. Pengguna juga akan mendapatkan program garansi selama 2 tahun.

Untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 melalui e-commerce, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200.000. Pelanggan dapat mengirimkan foto kartu pelajarnya ke customer service Huawei Official Store masing-masing e-commerce untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 Ribu.

Baca Juga: Beli PC, Playstation, Xbox, atau Nintendo Switch? Ini Keunggulan dan Kelemahan Masing-Masing

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan “Inovasi teknologi terbaru dari Huawei, yaitu HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan MateBook D 15 AMD Ryzen 7 dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas dinamis pelanggan saat bekerja atau belajar. Kehadiran kedua laptop tersebut menegaskan konsistensi Huawei sebagai pemimpin pasar untuk laptop entry-level, yang sejalan dengan komitmen kami menghadirkan berbagai perangkat canggih dan fungsional untuk semua orang.” 

Berita Terkait
TERKINI

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB
Tampilkan lebih banyak