Vivo Y36 Kini Hadir dalam Varian Warna Gold

Vivo Y36 Gold dengan tampilan lebih mewah, cek berapa harganya.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 08 Agustus 2023 | 09:08 WIB
Vivo Y36. (Vivo Indonesia)

Vivo Y36. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HP baru mereka, yakni Vivo Y36 Series dalam balutan warna baru. Seperti apa seri baru Vivo Y36 dengan warna gold ini?

Varian warna terbaru Vivo Y36 Gold ini mengusung tampilan Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen yang memberikan sentuhan premium pada smartphone.

Vivo Y36 series ini juga sudah didukung dengan 8GB + 8GB Extended RAM, memori internal 256GB, 44W FlashCharge, NFC Multifunctions, chipset Snapdragon 680, dan sertifikasi IP54 yang menjadikan smartphone ini andal untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk untuk bermain games dan streamingmu sik serta film beresolusi tinggi yang sangat butuh koneksi internet yang lancar.

Baca Juga: Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB

Vivo juga memberikan promo menarik berupa cashback untuk Vivo Y36 Series senilai 200 ribu rupiah sehingga Vivo Y36 bisa didapatkan seharga Rp3.199.000.- dan Vivo Y36 5G seharga Rp3.799.000.-.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium dan kualitas yang maksimal pada harga yang minimal, kami mewujudkan inovasi kami melalui Vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold. Smartphone ini menyuguhkan desain berbahan kaca yang premium, performa mumpuni, segudang fitur, semuanya dalam satu paket perangkat yang dapat kami katakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Di Vivo Y36 warna gold ini, pengguna dapat mengakses berbagai keseruan digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa. Tidak hanya memberikan varian warna baru bagi konsumen, kami juga memberikan promo menarik berupa cashback untuk setiap pembelian Vivo Y36 series."

Glass Design Ala Sultan Bernuansa Emas

Baca Juga: Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022

Tidak seperti smartphone pada kelas harga 3 Jutaan, Vivo Y36 Gold mengusung Dynamic Glass Design berbahan kaca yang elegan dan eksklusif. Dengan 2.5D Flat Frame yang tipis & ringan, Vivo Y36 menjadi sangat nyaman untuk digenggam.

Baik itu untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk hangout bersama teman-teman, pengguna dapat membawa smartphone dengan pede.

Tidak hanya nyaman untuk digenggam, Vivo Y36 juga menghadirkan pengalaman antarmuka yang luas dan imersif dengan layar FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64"-inch.

Baca Juga: 6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series

Mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan juga tidak perlu khawatir akan layar yang terlihat redup berkat teknologi Sunlight Display yang disematkan Vivo dalam perangkat ini.

Selain tampilan yang mantap, Vivo Y36 juga dibekali dengan kemampuan tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi rating IP54.

Selain itu, Vivo dengan Vivo Quality Test juga telah menguji ketahanan smartphone ini dalam berbagai kondisi ekstrim, misalnya seperti 32K Micro Drop Test, 6K USB & headset port test, serta extreme environment test -20 – 50. Desain Vivo Y36, selain tahan goresan dan sidik jari.

Baca Juga: Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia

Vivo Y36. (Vivo Indonesia)
Vivo Y36. (Vivo Indonesia)

Performa yang Jagoan

Selain elegan dalam penampilannya, Vivo Y36 series juga dibekali dengan memori internal 256GB dan 8GB + 8GB Extended RAM untuk mendukung gaya hidup pengguna. Dengan kapasitas memori internal yang besar, pengguna dapat menyimpan lebih dari 52.000 ribu foto atau 850 episode drama beresolusi tinggi.

Selain itu, ditambah dengan beragam fitur gaming seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System, Vivo Y36 series dapat diandalkan untuk memainkan game berat dengan lancar tanpa harus takut lag.

Bagi mereka yang sibuk berkegiatan seharian di luar rumah, Vivo Y36 series juga menyediakan fitur 44W FlashCharge dan baterai 5000mAh yang membuat baterai dapat terisi sebanyak 30% hanya dalam waktu 15 menit saja.

Fitur ini tentu saja meminimalisir waktu yang terbuang karena pengecasan baterai yang lama. Sektor daya ini juga dilengkapi dengan teknologi Vivo Charging Protection yang dapat melindungi baterai dari loncatan tegangan serta memperpanjang usia baterai.

Dari segi fitur, Vivo Y36 series juga dibekali dengan teknologi NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk mengecek dan top-up e-money serta duplikasi beragam kartu akses.

Vivo juga menyematkan teknologi 200% Audio Booster pada Vivo Y36 series yang memungkinkan untuk peningkatan volume suara hingga 200% dalam rating Hi-Res Audio Certification untuk mendengarkan musik favorit, bahkan di tempat yang bising sekalipun.

Fotografi Smartphone yang Keren

Vivo Y36 juga dilengkapi dengan kamera berspesifikasi tinggi yang mampu menangkap momen-momen indah dalam tingkat kejernihan yang ciamik. Berbekal kamera utama dengan lensa beresolusi 50MP Main Camera, pengguna tidak perlu lagi khawatir jepretannya kabur.

Vivo juga turut aware terhadap tren pembuatan konten masa kini yang selain membutuhkan kreativitas tinggi, juga memerlukan skill editing yang bagus juga.

Sadar akan situasi ini, Vivo berusaha untuk menjadikan content creating menjadi terjangkau bagi semuanya, termasuk kaum awam dengan menghadirkan beberapa fitur otomasi. Beberapa di antaranya adalah Double Exposure, yang memungkinkan penggabungan dua foto dalam satu frame dan Portrait Effect dengan efek bokeh flare dan multistyle.

"Melalui Vivo Y36 dalam varian Gold ini, Vivo menunjukkan kebolehannya dalam memadukan desain yang stylish dengan performa yang mumpuni secara harmonis dalam satu perangkat smartphone. Kami berharap, mereka yang menyasar smartphone middle-range yang serba bisa untuk semua keperluan hiburan dapat dengan pede menggenggam Vivo Y36 ini kemanapun mereka pergi." pungkas Gilang.

Paket Penawaran Menarik Vivo Y36 Series

Vivo Y36 Series bisa didapatkan dengan promo menarik berupa cashback senilai 200 ribu rupiah sehingga Vivo Y36 bisa didapatkan seharga Rp3.199.000.- dan Vivo Y36 5G seharga Rp3.799.000.-. 

Pelangg an yang melakukan pembelian Vivo Y36 Series (baik itu Vivo Y36 maupun Vivo Y36 5G) berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa TWS dengan syarat dan ketentuan berlaku tergantung ketersediaan. Hadiah ini tidak dapat dikembalikan, ditukarkan dan/atau diuangkan.

Selain itu, untuk pembelian Vivo Y36, pengguna berhak untuk mendapatkan paket prepaid bundling XL Axiata tanpa adanya SIM Card di dalam kemasan Vivo Y36. Untuk keperluan SIM Card, pengguna dapat menggunakan SIM Card XL Axiata lama atau mendapatkan yang baru di outlet/store XL terdekat.

Untuk setiap pembelian prepaid bundling XL Axiata Vivo Y36 Series, pelanggan berhak mendapatkan Kuota Internet 10GB/ bulan dengan harga Rp 25.000,- / bulan selama 12 bulan.

Benefit pre-paid bundling XL Axiata ini hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali). Penawaran yang diberikan berupa Paket Bebas 8GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 96GB dan extra kuota 2GB per bulan dengan total kuota selama satu tahun 24GB.

Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp25.000,- untuk mendapatkan ekstra kuota 2GB. Pembelian kuota promo, periode bundling dan akumulasi transaksi dapat dilihat melalui aplikasi myXL.

Berita Terkait
Berita Terkini

Samsung menyebutkan kalau penerimanaan yang baik ini dari pengguna non-Samsung maupun pengguna Samsung Galaxy....

gadget | 13:52 WIB

Cek berapa harga POCO Pad ini....

gadget | 11:17 WIB

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan POCO F6 dan POCO M6....

gadget | 11:08 WIB

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung murah meriah....

gadget | 18:35 WIB

POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6....

gadget | 18:25 WIB