Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022

Kerja sama dengan Asian Games ini diharapkan dapat menjadi wujud keberlanjutan upaya Vivo untuk terus memperbarui dan membawa pengalaman fotografi dan videografi ke level selanjutnya.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:27 WIB
Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022. (Vivo)

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo resmi mengumumkan terpilih sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada ajang Asian Games ke-19 yang akan digelar di Hangzhou, China.

Penobatan Vivo sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones  Asian Games Hangzhou 2022 ini berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023, yang juga menandakan dimulainya hitungan mundur 100 hari menuju pagelaran olahraga terbesar di Asia ini. 

Upacara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Mao Genhong sebagai Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee), Xu Jianfeng sebagai Deputy of the International Relations Department of HAGOC, Du Mengfei dan Ye Hong sebagai Deputies of the Market Development Department of HAGOC, dan Jia Jingdong sebagai Vice President of Branding di Vivo.

Baca Juga: 6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series

Asian Games ke-19 ini akan dilaksanakan mulai 23 September hingga 8 Oktober 2023, yang mempertemukan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 membawa semangat untuk merayakan persatuan dan persahabatan di seluruh Asia melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, Vivo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui ragam teknologi terkini dari Vivo yang ideal untuk memotret acara olahraga yang penuh aksi.

"Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Vivo pada kesempatan hitung mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou. Kami percaya bahwa dengan pengalaman Vivo yang luas dalam kerja sama dengan berbagai ajang olahraga dan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan produk teknologi yang inovatif, kami dapat secara efektif menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan mempromosikan acara ini lebih luas lagi bersama-sama," kata Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC, saat upacara penandatanganan.

Baca Juga: Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia

Asian Games yang "Cerdas" dan Diberdayakan dengan Produk yang Luar Biasa

"Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh dunia. Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini." ujar Jia Jingdong selaku Vice President of Branding di Vivo.

Sebagai wujud nyata Vivo dalam menciptakan "teknologi untuk dunia yang lebih baik", kemitraan dengan Asian Games Hangzhou 2022 menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi dapat meningkatkan pengalaman olahraga ke level baru.

Baca Juga: Harga Vivo Y36 5G Rp 4 Juta, Cek Apa Kelebihan HP 5G Terbaru Ini

Melalui berbagai seri unggulannya, Vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman imaging profesional terbaik bagi pengguna dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengabadikan ragam momen olahraga yang menakjubkan di ajang bergengsi Asian Games Hangzhou 2022 dengan memanfaatkan rangkaian teknologi smartphone yang mumpuni dari Vivo.

Selama beberapa tahun terakhir, Vivo juga telah berhasil mengajak pengguna untuk semakin meningkatkan pengalaman imaging profesional dengan berkolaborasi pada berbagai turnamen olahraga bergengsi lainnya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, serta FIFA World Cup.

Kerja sama dengan Asian Games ini diharapkan dapat menjadi wujud keberlanjutan upaya Vivo untuk terus memperbarui dan membawa pengalaman fotografi dan videografi ke level selanjutnya.

Baca Juga: Ikuti Oppo, One Plus dan Vivo, Realme akan Angkat Kaki dari Jerman?

Dengan secara resmi menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo juga akan merekam berbagai momen yang menginspirasi dari ajang Asian Games Hangzhou 2022 dan menampilkan momen spesial ini kepada para penggemar olahraga di seluruh dunia. Nantikan segera keseruan turnamen olahraga bergengsi di seluruh Asia ini dengan penuh semangat bersama Vivo.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak