6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series

Ketahui rahasia Vivo V27 Series yang bisa membuat foto malam hari yang apik dan bening.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 30 Juni 2023 | 08:51 WIB
Vivo V27 Series. (Vivo Indonesia)

Vivo V27 Series. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Ingin mengabadikan momen saat jalan-jalan malam hari? Kamu bisa mengandalkan smartphone terbaru dari Vivo Indonesia, yakni Vivo V27 Series yang dibekali beberapa fitur dan kemampuan foto malam hari.

Vivo Indonesia membagikan bagaimana rahasia foto malam hari dengan Vivo V27 Series yang bisa kamu ikuti. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen menarik saat jalan-jalan di malam hari.

Suasana malam hari jadi waktu yang tepat untuk berjalan-jalan santai sambil melepas penat. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan keindahan malam hari dan kebersamaan bersama orang tersayang melalui foto atau video.

Baca Juga: 6 Kelebihan Vivo V27 Series Sebagai Daily Driver, Cocok buat Main Game?

Fotografi malam pun kini semakin digemari oleh berbagai kalangan karena tidak perlu modal yang mahal dan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Meskipun mengambil foto malam hari juga memiliki tantangan tersendiri seperti cahaya yang minim atau noise yang terkadang muncul.

Hal ini dapat diatasi dengan mudah jika Anda mengetahui fitur-fitur yang tepat untuk mengambil foto malam hari yang ciamik dengan smartphone yang mumpuni.

Vivo Indonesia menjawab kebutuhan fotografi malam hari dengan menghadirkan Vivo V27 Series yang membawa kemampuan ‘Ultimate Portraits’, dengan menyematkan fitur yang mendukung setiap orang untuk tetap bisa mengabadikan momen berharga meski kondisi sekitar kurang mendukung dalam hal pencahayaan. 

Baca Juga: Tips Bikin Konten Media Sosial, Hanya Bermodal Smartphone Vivo V27e

Berikut ini beberapa rahasia bagaimana foto malam hari dengan Vivo V27 Series yang apik:

Maksimalkan teknologi terbaru Aura Light Portrait

Jalan-jalan malam hari akan terasa lebih memorable dengan hunting foto-foto indah dan estetik. Foto-foto yang indah akan semakin mudah untuk ditangkap dengan Vivo V27 Series. Mengusung kamera level flagship dengan terobosan baru, Vivo V27 Series membawa teknologi kamera terbaru dari Vivo yaitu Aura Light Portrait.

Baca Juga: Bawa Chipset Dimensity 7200, Segini Skor AnTuTu Vivo V27 5G

Teknologi ini dirancang untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Hasil foto pada malam hari pun menjadi semakin menawan. Rangkaian teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim. Tentunya semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi dan videografi malam.

Vivo V27 Series - Aura Light Portrait. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - Aura Light Portrait. (Vivo Indonesia)

Kamera belakang yang disematkan dengan Sony IMX766V Sensor

Modul kamera belakang pada Vivo V27 5G membawa 50MP OIS Ultra-Sensing Camera dengan sensor Sony IMX766V yang secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya.

Baca Juga: Vivo V29 Lite Usung Layar Lengkung dan Chipset Snapdragon 695, Segini Harganya

Teknologi OIS juga semakin meningkatkan asupan cahaya sebanyak enam kali saat melakukan pengambilan gambar yang sangat cocok untuk pengambilan foto minim cahaya. Vivo V27 5G juga memiliki kamera 8MP Super Wide-Angle untuk cakupan frame yang lebih lebar sehingga objek akan terlihat lebih luas dan 2MP Super Macro untuk menambah pilihan foto Anda semakin beragam.

Untuk Vivo V27e membawa 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro yang akan melengkapi aktivitas pengambilan gambar semakin bervariasi.    

Tangkap suasana malam dengan Super Night Mode

Suasana malam hari yang gelap namun menawan memang amat disayangkan jika tidak diabadikan keindahannya. Berbagai hiasan lampu yang gemerlap memberikan visual menarik dan menyuguhkan panorama yang indah.

Vivo V27 Series juga menghadirkan fitur Super Night Mode dengan didukung oleh Super Night Algorithms yang akan membuat penyesuaian warna yang lebih detail. Hasil foto Anda akan tampak nyata dan warna yang kaya akan mudah ditangkap pada suasana malam hari.

Vivo V27 Series - Super Night Mode. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - Super Night Mode. (Vivo Indonesia)

Rekam momen indah minim cahaya dengan Super Night Video

Tidak hanya berupa foto, momen spesial dan indah saat jalan-jalan malam hari juga dapat dikreasikan dalam bentuk video. Vivo V27 5G telah didukung dengan fitur Super Night Video untuk perekaman video dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya.

Tidak hanya itu, hadirnya fitur Real-Time Extreme Night Vision akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi kurang cahaya, jadi Anda dapat dengan mudah mengatur tingkat kecerahan yang sesuai kebutuhan. Fitur ini juga memungkinkan Anda mengontrol noise dan detail foto secara real-time bahkan saat kondisi cahaya yang rendah.

Teknologi Hybrid Image Stabilization untuk hasil video yang cerah dan stabil

Untuk memudahkan pengguna ketika melakukan perekaman gambar di kondisi malam hari, Vivo V27 Series juga dilengkapi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk hasil video yang lebih detail, jernih, dan cerah.

Sistem EIS pada smartphone sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Foto malam hari semakin menawan dengan Low-Light Portrait

Guna mendapatkan hasil foto yang tetap maksimal di malam hari, Vivo V27 Series juga memiliki fitur kamera lainnya berupa Low-Light Portrait yang bisa memanfaatkan cahaya aura di bagian belakang dan rangkaian lengkap algoritma pengoptimalan gambar.

Hal ini bertujuan untuk menyinari objek gambar dan membantu pengguna mengambil potret malam yang indah dengan kesan premium hanya melalui satu ketukan saja.

Vivo V27 Series - Aura Light Portrait. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - Aura Light Portrait. (Vivo Indonesia)

Nah, dengan mengandalkan smartphone yang memiliki kemampuan kamera seperti Vivo V27 Series, Anda bisa mengabadikan momen-momen indah saat jalan-jalan di malam hari atau berwisata malam akhir pekan dengan apik Kini, saatnya menentukan destinasi wisata malam apa yang akan Anda datangi bersama orang tersayang menjelang momen libur Idul Adha atau akhir pekan ini.

Anda bisa mendapatkan Vivo V27 5G dengan harga Rp5.999.000,-, sedangkan untuk Vivo V27e dibanderol dengan harga Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB.

Berita Terkait
TERKINI

Apa yang bisa dilakukan Samsung Galaxy A35 5G untuk Food Photography?...

gadget | 10:46 WIB

Colorful EVOL G Series, laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVIDIA RTX 4060....

gadget | 09:56 WIB

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkanbrand campaign#AlwaysReadyyang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi ...

gadget | 09:45 WIB

MediaTek Dimensity 6300 hadir untuk HP 5G terbaru....

gadget | 15:52 WIB

ROG Tessen memiliki desain travel-friendly yang mudah dilipat, cek seperti apa bentuknya?...

gadget | 10:11 WIB

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB
Tampilkan lebih banyak