Fitur Rahasia Vivo V27 Series, Bermanfaat untuk Sehari-hari

Cek apa saja fitur rahasia Vivo V27 Series yang bisa memudahkan aktivitas kamu berikut ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 10 Mei 2023 | 14:53 WIB
Vivo V27 5G. (Vivo Indonesia)

Vivo V27 5G. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Tahukah kamu, ada beberapa fitur rahasia Vivo V27 Series yang bisa membantu kamu dalam keseharian. Apa saja fitur HP baru dari Vivo Indonesia ini?

HP Vivo V27 Series sendiri dihadirkan oleh Vivo Indonesia dengan berbagai fitur menarik. Seperti diklaim Vivo Indonesia, HP baru ini memiliki beberapa fitur rahasia yang spesial.

Fitur-fitur spesial yang belum banyak orang ketahui mulai dari fitur untuk mendeteksi langkah melalui Kinetic Wallpaper yang unik dan dinamis, fitur melihat indeks kualitas udara, hingga sistem personalisasi yang lebih baik.

Baca Juga: Ditenagai MediaTek Dimensity 7200, Vivo V27 5G Mulai Dipasarkan di Indonesia

Baterai kapasitas besar 4600 mAh didukung 66W FlashCharge yang memampukan pengisian cepat di kala waktu sibuk.

Tidak hanya itu, Vivo V27 Series juga hadir dengan sistem pendingin Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang menjadikan mesin tidak mudah panas saat penggunaan di waktu lama.

HP Vivo V27 Series juga dilengkapi dengan NFC Multifunctions yang semakin meringkas keperluan berbagai kartu digital untuk keperluan sehari-hari hanya melalui smartphone saja.

Baca Juga: 6 Fitur Menarik Vivo V27e Sebagai HP Baru Rp 4 Jutaan

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, "Sejak peluncuran ke pasar Indonesia, Vivo V27 Series telah mendapat antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Selain kecanggihan kamera dan Aura Light Portrait, Vivo V27 Series juga memiliki beragam fitur yang belum banyak orang sadari kehebatannya dalam mendukung aktivitas berbagai gaya hidup pengguna yang dinamis, kreatif, dan produktif. Kebutuhan untuk bersosialisasi di media sosial atau bekerja di era yang semakin cepat dan menyenangkan ini, tentunya akan terpenuhi dengan dukungan fitur-fitur baru yang dimiliki Vivo V27 Series."

Fitur Pendingin yang Mumpuni

Saat checklist panjang jadwal harian terpenuhi akan terasa memiliki kepuasan tersendiri, yang artinya hari yang produktif telah terlampaui.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G di Indonesia, HP RAM 16 GB dengan Kamera Selfie 50 MP

Berbagai kegiatan panjang selama seharian yang didukung dengan Vivo V27 Series tidak akan menjadikan smartphone Anda panas karena smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur spesial Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System.

Teknologi sistem pendingin ini membuat panas yang dihasilkan smartphone saat pemakaian jangka panjang untuk diurai secara berlapis, layaknya pada akar tanaman sehingga mesin cepat dingin dan dapat bekerja dengan maksimal lebih lama. 

Fitur tersebut merupakan salah satu keunggulan smartphone inovatif ini baik untuk mendukung aktivitas seharian penuh dengan smartphone, mobile gaming, atau saat streaming film favorit.

Baca Juga: 3 Kelebihan Vivo V27 5G, HP Baru dengan Performa dan Kamera Berkelas

Deteksi Langkah dengan Wallpaper Bunga yang Mekar

Vivo V27 Series dilengkapi dengan Funtouch OS 13 yang merupakan software dengan UI terkini dari Funtouch OS yang memudahkan penyesuaian dalam sisi keamanan dan privasi, serta ragam fungsi pengaturan sistem lain yang mendukung kebutuhan personal dan hadir dengan personalisasi yang lebih baik.

Selain itu, yang menjadikan Vivo V27 Series sebagai inovasi yang menyegarkan adalah kehadiran Kinetic Wallpaper. Inovasi fitur ini memampukan pengguna untuk mengembangkan kuncup bunga pada wallpaper seiring dengan jumlah langkah langkah kaki pengguna saat mencapai 4.000 langkah, yang mana dapat menjadi motivasi untuk aktif bergerak sepanjang hari.

Pengguna dapat memilih satu dari 6 wallpaper Garden Walk Series yang disediakan untuk pengalaman visual yang berbeda.

Vivo V27 Series - Kinetic Wallpaper. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - Kinetic Wallpaper. (Vivo Indonesia)

Personalisasi melalui Tampilan Ikon Smartphone

Hal lain yang wajib dicoba pada smartphone Vivo V27 Series adalah kemampuan personalisasi tambahan untuk tampilan ikon pada layar utama smartphone.

Melalui fitur ini, pengguna dapat bebas berkreasi di home screen, misalnya mengubah warna ikon layar home screen agar selaras dengan wallpaper favorit pengguna.

Hanya dengan sekali ketuk akan menghasilkan harmoni warna-warna yang menarik secara visual di layar home screen, bahkan warna monokrom sekalipun.

Vivo V27 Series -  UI and Icon Color. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - UI and Icon Color. (Vivo Indonesia)

Cek Indeks Kualitas Udara Sebelum Bepergian

Fitur lain yang menarik adalah hadirnya Real-Time AQI Card pada Vivo V27 Series. Fitur ini akan menampilkan kualitas udara di sekitar pengguna.

Indeks kualitas udara ini akan ditampilkan bersamaan dengan informasi seputar cuaca, seperti suhu udara, kelembapan, tekanan udara serta berbagai informasi lainnya.

Pengguna dapat memeriksa informasi kualitas udara dengan cepat bahkan sebelum bepergian sehingga dapat mempersiapkan barang yang diperlukan seperti payung, dan sebagainya.

Vivo V27 Series - Real-Time AQI Card. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 Series - Real-Time AQI Card. (Vivo Indonesia)

Pengisian Daya Cepat dengan 66W FlashCharge

Vivo V27 Series juga dilengkapi dengan baterai 4600 mAh untuk pemakaian sepanjang hari. Tidak perlu khawatir jika harus mampir ke coffee shop dengan waktu lama untuk numpang isi baterai setelah bersepeda atau lari pagi bersama teman-teman karena 66W FlashCharge juga dihadirkan untuk pengisian baterai cepat.

Teknologi ini mampu mengisi daya hingga 50% dalam 19 menit, hingga 100% kurang dalam 1 jam dalam kondisi layar mati saat pengisian. Lebih lagi untuk menunjang keamanan, Vivo menghadirkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai semakin aman serta efisien karena akan berhenti saat penuh.

Berbagai Akses Kartu Digital dalam Satu Smartphone

Lebih lagi, Vivo V27 Series juga sudah hadir dengan fitur terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari pengguna.

Dengan teknologi ini, pengguna tidak hanya dapat memeriksa saldo uang elektronik atau mentransfer dokumen dalam satu klik, tetapi pengguna juga dapat menggandakan fungsi kartu akses ke smartphone.

Jadi, akses masuk gedung, kantor, rumah, maupun apartemen akan lebih mudah dan nyaman hanya dalam genggaman saja.

"Vivo V27 Series merupakan smartphone inovatif yang tidak hanya mengunggulkan kecanggihan dalam performa dan berbagai fitur rahasia di dalamnya, namun juga unggul dalam tampilan luar. Kami hadirkan desain yang premium nan stylish bermaterial anti-scratch dan anti-fingerprint dengan berbagai warna baru yang elegan, yang sanggup merebut perhatian saat diletakan di atas meja saat sedang berkumpul bersama teman," kata Risa.

Konsumen masih bisa mendapatkan Vivo V27 Series melalui kanal offline dan online resmi milik Vivo, Vivo.com, maupun mitra e-commerce resmi Vivo dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan rangkaian produk Vivo secara online melalui platform Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Blibli, E-Store, dan Akulaku, dengan beberapa promo menarik pada 4-6 Mei dan 25-31 Mei 2023.

Setiap pembelian Vivo V27 5G, konsumen berhak mendapatkan Vivo Wireless Sport Lite secara gratis. Sedangkan, untuk pembelian Vivo V27e konsumen berhak mendapatkan Vivo earphone XE-710 secara gratis.

Itulah bebrabagai fitur rahasia dari HP Vivo V27 Series yang memudahkan keseharian pengguna. Berminat dengan HP baru dari Vivo Indonesia tersebut?

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak