6 Fitur Menarik Vivo V27e Sebagai HP Baru Rp 4 Jutaan

Cari HP baru Rp 4 jutaan, Vivo V27e bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk kamu.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 01 April 2023 | 12:37 WIB
Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo V27e menjadi salah satu HP baru dalam V27 Series yang dihadirkan Vivo Indonesia. Dengan harga Vivo V27e di kisaran Rp 4 jutaan, cek apa saja fitur menarik yang titawarkannya.

Dengan fitur yang dihadirkan, Vivo Indonesia mengklaim kalau Vivo V27e ini cocok sebagai daily driver. Namun apa saja fitur menarik yang ditawarkan HP baru Vivo V27e ini?

Dengan harga Vivo V27e yang dibanderol Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB ini sudah bisa didapatkan secara offline dan online. Program penjualan Vivo V27e sudah resmi dibuka di pasar Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo V27e, HP Rp 4 Jutaan yang Diperkuat dengan Chipset MediaTek

Vivo V27e dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi Aura Light Portrait yang akan mengambil gambar lebih jernih dan terang alami bahkan dalam situasi minim cahaya sehingga mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ yang merupakan DNA dari V-Series. 

Didukung dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya berupa 12GB+8GB Extended RAM serta baterai 4600mAh yang dilengkapi juga dengan 66W FlashCharge, perangkat ini akan memberikan performa smartphone yang kuat guna memberikan pengalaman menyenangkan bagi keseharian konsumen.

Selain itu, HP Vivo V27e ini hadir dengan balutan 2.5D Flat Frame yang membuat smartphone ini akan terasa nyaman untuk digenggam.

Baca Juga: Vivo V27 5G dan Vivo V27e Siap Rilis di Indonesia, Apa Fitur Andalanny

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Kami senang karena akhirnya Vivo V27e tersedia bagi konsumen melalui berbagai kanal online dan offline. Kami harap kehadiran Vivo V27e mendapat sambutan positif dan semakin banyak pengguna yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits for your Ultimate Moments’ dengan mudah, yaitu hanya dengan satu perangkat smartphone yang didukung performa kuat dan unggul di kelasnya."

Karema dengan Aura Light Portrait

Vivo V27e dibekali teknologi Aura Light Portrait yang berada pada bagian belakang smartphone bersamaan dengan kamera 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro.

Baca Juga: Tawarkan Kamera Selfie 32 MP, Harga Vivo V27e Dibanderol Rp 4 Jutaan

Teknologi ini dirancang untuk membantu pengguna mengambil gambar potret yang jelas dan terang alami, khususnya di malam hari, dengan hasil pencahayaan yang merata pada kulit sehingga terlihat lebih halus.

HP Vivo V27e siap menjadi teman untuk menangkap momen berharga dari setiap keseharian pengguna. Sedangkan untuk kamera depan, Vivo V27e dilengkapi dengan kamera 32MP HD untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna. 

Vivo V27e juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Baca Juga: Vivo V27e Siap Meluncur, HP Midrange Anyar dengan Desain Stylish

Tak sampai di situ, Vivo V27e sudah didukung dengan kamera tambahan Low-Light Portrait untuk membantu pengguna mengambil potret malam yang kian indah dan terlihat elegan hanya dengan satu ketukan.

Fitur Super Night Mode juga tidak absen dari Vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya. Selain itu, Multi-Style Portrait dari Vivo V27e akan menyediakan berbagai template menarik yang dapat digunakan untuk membantu pengguna mengambil foto dan video yang dipersonalisasi.

Vivo V27e. (Vivo Indonesia)
Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Fitur untuk Pembuatan Konten Secara Instan

Untuk memberikan pengalaman perekaman konten yang lebih menyenangkan dengan Vivo V27e, smartphone ini juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog dengan orang-orang sekitar.

Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan ini memiliki efek pengambilan gambar yang lebih kaya dan pengoptimalan potret profesional. Pengguna dapat menerapkan template dengan satu ketukan dan dengan mudah menyimpan, mengakses materi vlog sebelumnya, atau memilih untuk keluar dari proses pengeditan vlog kapan saja sesuai keinginan.

Fitur lain yang bisa mendukung konten kamu lebih menarik adalah Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.

Tidak kalah penting, Vivo V27e juga hadir dengan kemampuan Movie LUTs yang terinspirasi oleh industri film, yang disematkan guna membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan. 

Kapasitas RAM yang Ekstra untuk Multitasking

Kapasitas RAM jadi salah satu poin utama ketika menentukan daily driver yang tepat. Menjawab kebutuhan ini, Vivo V27e hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar.

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Teknologi ini pastinya sangat berguna untuk menunjang penyimpanan foto dan video dalam kualitas terbaik dan jumlah yang banyak.

HP Vivo V27e juga disokong dengan memori internal 256GB yang siap memenuhi kebutuhan penyimpanan smartphone pengguna. Lebih lanjut, pengguna tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus.

Secara khusus, Vivo V27e edisi 12GB RAM + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Dapur Pacu Kuat Guna Memberikan Performa Tinggi

Vivo V27e menggunakan chipset MediaTek Helio G99, yang menampilkan proses lanjutan 6nm. Tentu, kamu jadi tidak perlu khawatir smartphone menjadi lambat saat sedang bermain game sekaligus update kegiatan di media sosial.

Dilengkapi dengan Funtouch OS 13 terbaru, Vivo V27e siap memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Untuk memberikan kemudahan bagi serangkaian aktivitas harian konsumen, Vivo V27e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Vivo V27e. (Vivo Indonesia)
Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Baterai dengan Didukung 66W FlashCharge

Vivo V27e memiliki baterai besar 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja. 

Vivo Indonesia juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection.

Teknologi ini akan bekerja maksimal dalam menjaga dan menangani enam komponen mulai dari smartphone, baterai, charging chip, port, kabel, dan power input—termasuk dalam empat aspek lainnya seperti arus listrik, voltage, suhu, dan perlindungan tambahan.

Teknologi ini akan mencocokkan strategi pengisian daya yang optimal dengan skenario penggunaan yang berbeda, mengurangi konsumsi baterai, dan juga panas yang dihasilkan oleh pengisian cepat. 

Desain Slim Bikin Gaya Makin Stylish

Pada sisi eksterior, Vivo V27e hadir dengan desain memukai dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang dapat membuat kesan tampilanmu sehari-hari semakin sleek dan stylish. HP baru Vivo Indonesia ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, Lively Green dan Glory Black.

Hadir dengan bodi yang ramping dan nyaman digenggam, Vivo mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame. Vivo V27e edisi Glory Black memiliki ketebalan smartphone hanya setebal 7,7 mm dan berat hanya 186g.

HP Vivo V27e memanjakan pengguna dengan layar AMOLED dan 120 Hz refresh rate dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif bagi setiap pengguna tanpa mengonsumsi daya yang besar. 

HP baru Vivo Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint yang menambah kenyamanan dan ketenangan saat menggunakan perangkat.

Untuk menunjang durability pada Vivo V27e, smartphone ini sudah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air dengan sertifikasi IP54 Dust-Resistant dan Splash-Resistant. Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi yang membuat Vivo V27e bisa diandalkan sebagai daily driver-mu.

"Vivo V27e kami hadirkan dengan dukungan kamera dan performa yang mampu memberikan pengalaman ‘ultimate’ untuk menanggapi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Rangkaian teknologi yang kami sematkan pada Vivo V27e bertujuan agar pengguna dapat dengan nyaman melakukan berbagai aktivitas mulai dari perekaman pada berbagai kondisi bahkan saat minim cahaya, aktivitas berat seperti mobile gaming, hingga durability yang terjamin tanpa harus mengkhawatirkan kinerja smartphone. Tidak hanya itu, desain serta pilihan warna smartphone ini pun sangat cocok dalam menunjang tampilan keseharian pengguna menjadi semakin stylish." kata Risa.

Program Selling Day Vivo V27e

Vivo Indonesia sudah membuka program penjualan untuk Vivo V27e mulai hari ini, Sabtu, 1 April 2023, secara online dan offline di Vivo.com, seluruh mitra resmi Vivo serta Vivo official store, dan retail partner Vivo.

Harga Vivo V27e dibanderol Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB. Dalam Program Selling Day Vivo V27e ini, tersedia beragam promo menarik yang ditawarkan Vivo Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak