Vivo V27 5G dan Vivo V27e Siap Rilis di Indonesia, Apa Fitur Andalanny

Vivo V27 5GdanVivo V27e dipastikan akan resmi masuk ke Indonesia, apa yang ditawarkannya.

Agung Pratnyawan
Minggu, 19 Maret 2023 | 10:10 WIB
Vivo V27 5G dan Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Vivo V27 5G dan Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia mengkonfirmasi hadirnya dua HP baru dari V-Series. Yakni Vivo V27 Series yang hadir dalam dua varian, Vivo V27 5G dan Vivo V27e. Seperti apa perangkat baru ini?

Dua HP baru Vivo Indonesia ini diklaim hadir dengan desain stylish yang menjadi pembuka rangkaian produknya pada tahun 2023.

HP Vivo V27 Series akan menjadi smartphone pertama Vivo Indonesia yang membawa kemampuan Aura Light Portrait untuk memberikan pengalaman mengambil gambar yang diklaim sekelas flagship.

Baca Juga: Usung Sensor Sony, Ini Deretan Fitur Kamera Vivo V27 Pro

Tidak hanya hadir dengan desain yang estetis, Vivo juga menyematkan chipset terbaru berperforma tinggi, 12GB + 8GB Extended RAM, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection yang menjadikan Vivo V27 Series memiliki performa kuat dan hebat di kelasnya.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, "Sebagai bagian utama dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang inovatif, Vivo akan segera meluncurkan Vivo V27 Series ke pasar Indonesia. Vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami."

Aura Light Portrait

Baca Juga: Harga Vivo V27 Rp 6 Jutaan, Usung Layar AMOLED 120 Hz dan Chipset Dimensity

Vivo V27 - Noble Black.. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 - Noble Black.. (Vivo Indonesia)

Vivo V27 Series terus berkembang untuk memungkinkan konsumen menghasilkan portrait berkualitas studio dan mengabadikan lebih banyak momen indah dengan smartphone. 

Guna memberikan pengalaman fotografi dan videografi sekelas flagship camera smartphone, Vivo menggabungkan beberapa terobosan teknologi kamera terkini menjadi Aura Light Portrait ke dalam perangkat Vivo V27 Series. 

Aura Light Portrait System juga secara eksklusif hadir di dalam smartphone Vivo V27 5G yang merupakan kombinasi dari Sony IMX766V Sensor, Aura Light, dan Portrait Mode.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo V27 Pro, Bawa Sensor Kamera Sony dan RAM hingga 12 GB

Teknologi ini dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Tak hanya itu, teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jelas dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim atau saat malam hari sehingga semakin mendukung kebutuhan fotografi dan videografi malam.

HP Vivo V27 5G juga menyematkan sistem imaging dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 1/1.56-inch Sony IMX766V Sensor yang telah ditingkatkan dan secara khusus dirancang untuk Vivo, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan juga 2MP Super Macro Camera.

Sistem kamera ini akan membantu pengguna dalam mengambil foto lanskap yang lebih luas khususnya saat mengambil foto scenery atau travelling bersama teman-teman atau keluarga besar.

Baca Juga: Tawarkan Kamera Selfie 32 MP, Harga Vivo V27e Dibanderol Rp 4 Jutaan

Pada kamera depannya, Vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang menjadikan tangkapan gambar dengan kamera depan lebih jernih dan berfokus otomatis pada area wajah dengan akurasi tinggi.

Salah satu kehandalan yang dimiliki oleh Vivo V27 5G adalah Super Night Video yang mampu mengabadikan perekaman video untuk suasana minim cahaya menjadi lebih terang dan jernih alami hanya dalam satu sentuhan.

Tak hanya itu, Vivo V27 Series juga hadir dengan Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) yang menjadikan pengambilan gambar lebih stabil dan ditambah dengan detail yang jelas.

Teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) ini dapat melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik, memberikan rekaman yang lebih halus.

Desain Menawan dan Ramping

Vivo V27 5G Flowing Gold. (Vivo Indonesia)
Vivo V27 5G Flowing Gold. (Vivo Indonesia)

Mewarisi desain yang stylish dari V-Series, Vivo V27 Series terus meningkatkan pengalaman visual bagi penggunanya dan hadir dengan empat pilihan warna. 

HP Vivo V27 5G hadir dengan warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan untuk Vivo V27e tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black.

Vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknik Fluorite AG yang menciptakan kesan indah, ringan, hangat, dan lembut secara keseluruhan jika tampak dari sudut pandang yang berbeda. 

Tidak hanya itu, 3D Curved Screen atau layar melengkung pada Vivo V27 5G menambah kesan premium serta memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dengan 120 Hz refresh rate. Vivo V27 5G memiliki layar melengkung tertipis dan teringan dalam sejarah Vivo, dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182g, membuat smartphone ini nyaman digenggam.

HP Vivo V27e menawarkan detail yang kaya dengan hadirnya layar 120 Hz AMOLED yang secara cerdas menyesuaikan kecerahan layar dan menghadirkan warna asli yang lebih hidup untuk menikmati pengalaman visual berkualitas tinggi. Bodi ramping dengan ketebalan 7,7mm dan berat 185g memberikan rasa genggaman yang ramping dan elegan dengan Flat Frame yang memukau.

Vivo V27e edisi Lively Green mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang memberikan finishing mewah dan bebas sidik jari.

Desain modul kamera dan tata letak kamera yang indah menambah kesan elegan pada Vivo V27 Series. Hadir dengan Aura Light yang berbentuk ring atau lingkaran di bagian belakang tidak hanya memberi desain yang premium dan unik, tetapi juga meningkatkan kemampuan fotografi malam secara signifikan.

"Seluruh kemampuan terdepan dari fotografi, desain, hingga performa dihadirkan ke dalam Vivo V27 Series sebagai bentuk dukungan Vivo bagi para konsumennya di Indonesia. Kami berharap para pecinta teknologi dan gaya hidup siap menyambut kehadiran smartphone yang inovatif dan canggih di bulan ini," tutup Risa.

Kita tunggu saja sampai Vivo Indonesia ini resmi meluncurkan dua HP baru mereka ini. Antara Vivo V27 5G dan Vivo V27e, pilih yang mana?

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak