Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia

Dengan harga Vivo Y36 5G di Indonesia, cek apa yang ditawarkan HP 5G terbaru ini.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 24 Juni 2023 | 15:45 WIB
Vivo Y36 5G. (Vivo Indonesia)

Vivo Y36 5G. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Y36 5G akhirnya resmi meluncur di Indonesia sebagai HP 5G dengan memori besar. Dengan apa yang ditawarkan harga Vivo Y36 5G juga cukup menarik di kelasnya. Cek seperti apa HP baru dari Vivo Indonesia ini.

Dengan dukunga teknologi dan jaringan 5G, Vivo Y36 5G tentu saja hadir sebagai HP 5G yang menawarkan solusi konektivitas terkini dari Vivo Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet sudah menjadi layaknya oksigen yang menjadi bagian penting dari kehidupan keseharian setiap orang. Internet telah menjadi bagian dalam kehidupan pribadi, sosial yang mendukung kemajuan dan peradaban.

Baca Juga: Harga Vivo Y36 5G Rp 4 Juta, Cek Apa Kelebihan HP 5G Terbaru Ini

Menurut We Are Social "Digital 2023", pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 77% dengan jumlah pengguna mencapai hingga 212,9 juta. Kebutuhan akan internet yang cepat tentu selaras dengan kebutuhan akan smartphone yang menjadi alat penunjang aksesibilitas internet tersebut.

Vivo Indonesia dalam menempatkan kebutuhan konsumen akan kebutuhan dalam memfasilitasi koneksi internet 5G yang telah merambah banyak daerah di Indonesia.

Vivo Y36 5G hadir dilengkapi dengan performa dan fitur jagoan mulai dari 5G Network, 44W FlashCharge, 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB memori internal hingga NFC Multifunctions yang dapat memudahkan para konsumen dalam menjalankan beragam kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: HP 5G Memori Besar, Cek Harga Vivo Y36 5G di Indonesia

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Koneksi internet yang dapat diandalkan bukan lagi menjadi suatu hal yang eksklusif untuk pasar Indonesia. Melihat akan kebutuhan ponsel berteknologi 5G yang semakin melancarkan konektivitas dan sosialisasi digital, Vivo hadirkan Y36 5G yang menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone berdesain apik namun kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dengan harga terjangkau. Dengan kehadirannya di tahun ini, semoga pengguna akan semakin dimudahkan untuk berkomunikasi, berkreasi, dan juga mendapatkan informasi hanya melalui smartphone."

Kehidupan yang lebih seamless dan cepat mulai dari berkomunikasi antar keluarga, bekerja, hingga bersosialisasi di ranah digital dan mencari informasi kini dilakukan dalam satu perangkat smartphone pendukung.

Tidak jarang kebutuhan untuk mengabadikan momen dan mengekspresikan diri juga melalui video atau gambar yang berkualitas tinggi  juga dilakukan dalam perangkat yang sama, dimana fitur teknologi yang canggih akan sangat membantu kelancarannya.

Baca Juga: Bocoran Vivo Y27 Ungkap Diusungnya Chipset Dimensity 6020, Yuk Intip Performanya

Melalui Vivo Y36 5G, pengguna dapat menikmati kepuasan akan kelancaran mengakses internet yang lebih cepat berkat dukungan kemampuan menjangkau jaringan 5G. Vivo Y36 5G akan mendukung produktivitas pengguna, dengan menawarkan kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dan latensi rendah.

Tak sampai di situ saja, Vivo juga telah menanamkan chipset MediaTek Dimensity 6020 pada Vivo Y36 5G. Prosesor ini menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil dan juga hemat daya, serta koneksi jaringan 5G yang lebih baik.

Dengan begitu, pengguna dapat mengunduh file besar, streaming video, video call bersama kerabat, serta mengunggah konten kreatif melalui media sosial dengan sangat cepat dan tanpa gangguan seperti buffer.

Baca Juga: Vivo Y27 5G Lolos Sertifikasi Resmi, Begini Penampakannya

Pengguna juga akan tetap terhubung dan berkomunikasi secara digital dengan lebih lancar. Di sisi lain, jaringan 5G yang ditawarkan pada Vivo Y36 5G juga mempermudah para pecinta mobile gaming untuk melakukan push rank, mabar, dan melakukan pertempuran dengan kerabat tanpa adanya buffer. Pengalaman penggunaan smartphone kian semakin sempurna dan menyenangkan.

Untuk melengkapi kecepatan dari jaringan 5G, Vivo Y36 5G juga memiliki ruang berkapasitas dengan 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB memori internal yang siap digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan foto, video, dan aplikasi jadi lebih leluasa sehingga penggunaan smartphone menjadi lebih lama, tanpa perlu khawatir lagging.

Tak hanya itu, pada sektor daya, Vivo Y36 5G menghadirkan kemampuan pengisian daya cepat dengan 44W FlashCharge dan kapasitas baterai besar 5000mAh. Serangkaian teknologi yang dibawa oleh Vivo Y36 5G menjadikan smartphone ini semakin jagoan.

Pengguna dapat dengan bebas melakukan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan sepanjang hari dengan nyaman dan percaya diri hanya melalui smartphone. Pengguna juga akan menjadi terlihat lebih sultan ketika menggenggam dan menggunakan smartphone ini dalam kehidupan sehari-harinya.

Guna menyempurnakan penggunaan smartphone, Vivo Y36 5G sudah memiliki kemampuan NFC Multifunctions yang akan mendukung berbagai aktivitas transaksi dan memberikan pengalaman yang lancar seperti memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik dan menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker.

Teknologi ini memudahkan keseharian pengguna dengan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih lancar, mudah, dan tidak perlu khawatir karena semua bisa dilakukan hanya melalui smartphone.

Lebih lanjut, kehadiran Vivo Y36 5G ini juga menawarkan fitur kamera yang cocok dengan berbagai aktivitas pengguna yang relevan. Dengan 50MP Main Camera, pengguna dapat mengabadikan momen saat hunting kuliner di malam hari berkat Super Night Mode dan kualitas video yang luar biasa karena adanya Ultra Stable Video. Setiap detail dalam makanan yang lezat dapat terlihat dengan jelas dan memberikan pengalaman visual yang menggugah selera.

Lebih lagi, kamera depan 16MP Front Camera pada Vivo Y36 5G akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil tangkapan gambar lebih jelas saat pengambilan konten seperti ketika me-review sebuah makanan, berolahraga atau ketika ingin merekam momen saat bermain game. Kamera pada Vivo Y36 5G membantu pengguna menghasilkan tangkapan gambar yang memukau dan worth-it untuk dibagikan ke media sosial.

Pada segi desainnya, smartphone ini membawa desain ala sultan yang dibalut dengan teknologi Dynamic Design yang trendy dan berkelas. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Ultra O Screen di layar bagian depan yang memberikan sentuhan flagship ala sultan. Terlebih lagi, Vivo Y36 5G hadir dengan varian warna ala sultan, yaitu Mystic Black dan Crystal Green.

Selling Day Vivo Y36 5G

Vivo Indonesia sudah membuka program penjualan untuk Vivo Y36 5G mulai hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023, secara online dan offline di secara eksklusif di channel offline Vivo store, erafone dan mitra yang bekerja sama dengan Vivo serta di channel online Vivo.com, mitra e-commerce dan TikTok Shop dari Vivo Indonesia.

Berapa harga Vivo Y36 5G di Indonesia? Bagi konsumen yang ingin mendapatkan HP 5G ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000,-.

Selama periode program Selling Day ini, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang disediakan untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G baik secara online maupun offline mulai dari program operator bundling, pilihan sistem pembayaran hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak