Amazfit Cheetah Series Resmi Rilis, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini

Cek berapa harga Amazfit Cheetah di Indonesia dan apa yang ditawarkan smartwatch ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 04 Juli 2023 | 17:32 WIB
Amazfit Cheetah. (Amazfit)

Amazfit Cheetah. (Amazfit)

Hitekno.com - Amazfit kembali meluncurkan smartwatch khusus pertama, yakni seri Amazfit Cheetah. Berapa harga Amazfit Cheetah series ini, apa saja yang ditawarkan smartwatch baru tersebut?

Amazfit Cheetah dikembangkan dengan teknologi GPS yang diklaim sebagai terdepan di industri yang memberikan akurasi pemosisian yang belum pernah ada sebelumnya.

Seri Amazfit Cheetah memberdayakan atlet dari semua tingkatan untuk menjadi pelari yang mereka cita-citakan, melalui rencana pelatihan yang dihasilkan AI yang disesuaikan dengan karakteristik unik dan tujuan lari setiap pengguna, dan desain ringan yang dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan pelari.

Baca Juga: Review Amazfit GTR Mini, Smartwatch Minimalis dengan Fitur Superior

Seri Jam Tangan Lari Khusus Pertama dari Amazfit

Sementara sebagian besar smartwatch Amazfit dibuat dengan fokus multisport, seri Amazfit Cheetah yang baru membuat terobosan baru untuk merek tersebut, dikonseptualisasikan, dikembangkan, dibuat, dan dioptimalkan secara tepat untuk berlari.

Jin Dong, Direktur dari Produk Olahraga di Zepp Health, mengatakan, "Dengan mendengarkan komunitas pengguna global kami, kami belajar bahwa mereka tidak hanya sangat menyukai lari untuk manfaat kesehatan dan kebugaran, atau sensasi kompetisi, tetapi lari juga merupakan cara bagi banyak orang untuk terhubung satu sama lain melalui klub lari tatap muka atau komunitas daring. Dengan seri Amazfit Cheetah, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik untuk setiap jenis pelari, tidak peduli apakah mereka sedang berlatih untuk mencapai hasil tingkat elit dalam balapan yang akan datang, atau jika mereka hanya berusaha meningkatkan kinerja mereka dan menikmati setiap momen di sepanjang perjalanan proses berlatih."

Baca Juga: Review Amazfit GTR 4: Smartwatch dengan Baterai Awet, Desain Apik, dan Fitur Melimpah

Amazfit Cheetah. (Amazfit)
Amazfit Cheetah. (Amazfit)

Melampaui Batas dalam Teknologi GPS dan AI Coaching

Memahami bahwa pelacakan GPS yang akurat adalah hal yang paling penting bagi pengguna jam tangan lari, Amazfit telah meningkatkan antena GPS dual-band yang terpolarisasi melingkar miliknya untuk seri Amazfit Cheetah, dengan pengujian internal menunjukkan bahwa ia dapat memberikan pemosisian 99,5% yang akurat layaknya pelacak GPS standar utama profesional.

Teknologi ini disebut MaxTrack, karena kemampuannya untuk menangkap sinyal satelit dalam jumlah maksimum (hampir 100%, dibandingkan smartwatch dengan antena biasa yang hanya dapat menangkap 50%), teknologi yang setara digunakan oleh pesawat ini merevolusi pemosisian jam tangan pintar dengan mengurangi -gangguan jalur yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti gedung tinggi, pohon tinggi atau langit mendung.

Baca Juga: Review Amazfit Bip 3, Tawarkan Beragam Fitur Menarik dengan Layar Lega dan Baterai Awet

Hasilnya, seri Amazfit Cheetah melacak pergerakan GPS pengguna dengan akurasi yang tak tertandingi - tidak peduli apakah mereka berkelok-kelok di antara gedung pencakar langit di pusat kota atau mondar-mandir di hutan teduh di jalur favorit mereka.

Seiring dengan hadirnya teknologi terdepan di industri MaxTrack , yang menggunakan sinyal satelit L1 dan L5 untuk penentuan posisi dual-band yang tepat, seri Amazfit Cheetah juga mendukung enam sistem satelit agar pengguna tetap terlindungi, ke mana pun mereka ingin berlari.

Untuk menggunakan keakuratan yang luar biasa ini secara real-time, pengguna dapat mengimpor file rute dan mewarnai Peta Offline dari area aktivitas yang direncanakan dari Aplikasi Zepp, untuk navigasi yang akurat dari pergelangan tangan dan meningkatkan ketepatan petunjuk arah saat mereka berlari.

Baca Juga: Review Amazfit GTR 3: Desain Cakep, Banyak Fitur Olahraga

Peningkatan besar lainnya yang ditemukan dalam seri Amazfit Cheetah hadir dalam Zepp Coach bertenaga AI, yang memperkenalkan dimensi baru khusus untuk pelari.

Pengguna sekarang dapat memilih untuk membuat rencana lari yang ditargetkan yang ditujukan untuk pelatihan untuk berbagai jenis balapan.

Dipersonalisasi untuk setiap karakteristik dan ambisi unik pengguna untuk balapan mereka yang akan datang, rencana lari yang dihasilkan AI akan menyesuaikan dari minggu ke minggu berdasarkan kinerja dan kondisi pengguna, seperti halnya pelatih pribadi yang terus mengoptimalkan ritme latihan klien.

Membawa pelatihan AI ke level berikutnya, pengguna seri Amazfit Cheetah di negara dan wilayah tertentu juga akan dapat mencoba fitur Zepp Coach AI Chat di Aplikasi Zepp untuk periode demo singkat, sebelum chatbot ini menjadi layanan berbasis langganan.

Memanfaatkan kekuatan AI generatif dan menerapkan model bahasa besar (LLM) untuk berinteraksi dengan pengguna berdasarkan Q&A, Zepp Coach AI Chat mengenali deskripsi bahasa alami pengguna sebagai input melalui suara atau perintah yang diketik, dan mengirimkannya dengan mudah untuk memahami jawaban atas pertanyaan terkait olahraga mereka.

Saat ditambahkan ke rencana pelatihan yang dipersonalisasi dan panduan ilmiah yang disediakan oleh Zepp Coach, ekstensi obrolan AI ini melengkapi pengalaman pelatih-ke-atlet yang benar-benar interaktif untuk pengguna seri Amazfit Cheetah.

Direkayasa untuk Pelari, Dari dalam dan luar

Dibuat dengan filosofi "all boost, no burden", seri Amazfit Cheetah memenuhi semua persyaratan desain utama untuk menjalankan pengguna smartwatch.

Setiap entri menampilkan bingkai polimer yang diperkuat serat yang tahan lama namun ringan, lengkap dengan tombol responsif dan kombinasi mahkota operasi - untuk kontrol yang mudah, bahkan selama lari yang intens.

Amazfit Cheetah Pro menambahkan bezel paduan titanium premium, untuk pelari elit yang membutuhkan tingkat ketahanan ekstra saat berada di lintasan lari dan sentuhan kelas tambahan saat keluar dari lintasan lari.

Untuk memastikan data yang berjalan terlihat sekilas, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, smartwatch ini juga menampilkan layar AMOLED HD beresolusi tinggi yang dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1.000 nits.

Garis Awal Baru

Melalui teknologi GPS mutakhir, integrasi fitur AI generatif yang kuat, dan penyesuaian perangkat keras dan perangkat lunak khusus untuk pelari, seri Amazfit Cheetah mewakili langkah menentukan berikutnya untuk merek, menyoroti filosofi yang berfokus pada pengoptimalan untuk pengguna spesialis pangkalan - khususnya di arena olahraga.

Amazfit Cheetah mulai tersedia exclusive di tokopedia tanggal 7 Juli 2023 dan sesi pre order mulai 1-6 Juli 2023. Untuk periode pre order pembelian 1 unit Amazfit Cheetah free 1 unit Amazfit Bip 3.

Harga Amazfit Cheetah di Indonesia sendiri dibanderol sebesar Rp.3.399.000. Berminat dengan smartwatch baru Amazfit ini?

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak