Infinix Note 30 Series Laris Manis di Lazada, Stok Habis dalam Semenit

Infinix Note 30 Series menjalani penjualan perdana di Lazada, ludes terjual dalam semenit.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 13 Juni 2023 | 11:19 WIB
Kolaborasi Infinix Note 30 dan ONIC Esports. (instagram/infinixid)

Kolaborasi Infinix Note 30 dan ONIC Esports. (instagram/infinixid)

Hitekno.com - Lazada mengumumkan kesuksesan penjualan perdana smartphone Infinix Note 30 Series. Dalam rilis resminya, disampaikan kalau Infinix Note 30 Series laris manis di Lazada.

Disebutkan pula kalau Lazada menjadi platform ecommerce pertama yang memasarkan Infinix Note 30 Series di Indonesia.

Kesuksesan penjualan Infinix Note 30 Series di Lazada ini terbukti dari HP baru tersebut habis diborong konsumen hanya dalam satu menit pertama saja pada pukul 20.00 WIB 8 Juni 2023 kemarin.

Baca Juga: Gandeng Gebian dan ONIC Esports, Infinix Note 30 Rilis Hari Ini!

HP baru Infinix Note 30 Series sendiri untuk pertama kali dipasarkan melalui Infinix Official Store di aplikasi Lazada

Tony Yuan, SVP LazMall Electronics Category, Lazada Indonesia mengatakan "Lazada sangat bersemangat bisa menjadi ecommerce pertama yang memperkenalkan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro di Indonesia dan langsung sold out dalam waktu satu menit pada saat periode pembelian early bird di buka. Sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi ecommerce pilihan konsumen Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan dan keinginan yang beragam dan dengan adanya pengiriman cepat tepat waktu dan fitur gratis ongkir, menjadikan Lazada sebagai platform pembelian Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro yang tepat."

Infinix merupakan salah satu merek ponsel pintar yang mulai dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang canggih namun dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Usung Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera 108 MP

Program penjualan awal di Lazada didasari atas kesamaan komitmen dalam memberikan pengalaman belanja yang aman nyaman dan terpercaya untuk pembelian produk-produk berkualitas.

Sergio Ticoalu, Marketing Manager, Infinix Indonesia, mengatakan "Sebagai varian Note pertama Infinix di tahun ini, Note 30 Series kami persiapan dengan inovasi dan spesifikasi terbaik dikelasnya. Kombinasi spesifikasi ngebut dengan harga yang kompetitif membuat kami yakin Infinix Note 30 Series akan jadi pilihan ideal bagi konsumen. Karena itu, kami sangat senang mengetahui Note 30 Series sold out hanya dalam waktu satu menit pada sesi penjualan online perdana. Rekor ini tentu tercapai berkat dukungan pengguna setia Infinix, XFans, sekaligus Lazada sebagai exclusive ecommerce partner untuk penjualan online Infinix Note 30 series."

Rangkaian produk elektronik di Lazada semakin lengkap untuk menjadi pilihan terbaik bagi seluruh pengguna Lazada.

Baca Juga: Siap Rilis di Indonesia, Cek Apa Kelebihan Infinix Note 30 Terbaru

Dengan adanya program peluncuran produk baru secara eksklusif seperti Infinix ditambah dengan promo-promo menarik dan pengiriman yang cepat serta didukung oleh fitur seperti gratis ongkir dan program cashback, pembeli akan mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Berita Terkait
Berita Terkini

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB

Setlah pemasaran online, kini Redmi 13 dijual secara offline....

gadget | 10:44 WIB