5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Mudah 2022, Cocok untuk Cari Duit Jajan

Deretan aplikasi ini patut dicoba biar bisa cari duit jajan sendiri.

Cesar Uji Tawakal
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 09:17 WIB
Ilustrasi uang. (Pexels)

Ilustrasi uang. (Pexels)

Hitekno.com - Aplikasi penghasil uang saat ini banyak dicari. Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu dipertimbangkan. Kamu bisa mengikuti survei, mengambil pekerjaan sampingan, menjual barang-barang yang tidak terpakai, dan banyak lagi.

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi atau ekstensi browser yang dapat membantu kamu mendapatkan uang tambahan. Aplikasi penghasil uang bisa kamu unduh gratis, menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang juga kompatibel dengan perangkat iOS dan Android.

Baca Juga: - Cara Download Foto Instagram di HP Android, Simak Trik Mudahnya di Sini - Geleng-geleng Temukan Dua Tikus Hitam di Dalam Rice Cooker, Netizen: Kok Bisa? - Klasemen Day 1 Week 8 MPL Season 10: EVOS Legends Terancam Gagal Lolos Playoff?

Berikut aplikasi penghasil uang yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Tiktok

Cara memperoleh uang dari TikTok adalah dengan menonton video, mengundang teman, upload video, dan ikut serta pada setiap event. Kumpulkan koin, jumlah koin yang sudah terkumpul bisa dicairkan melalui aplikasi seperti Dana, Ovo, GoPay.

2. Rakuten Insight

Rakuten Insight adalah aplikasi survey berbayar dari perusahaan di belakang Rakuten, portal belanja cashback paling terkenal di Amerika Serikat. Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android, kamu bisa mengikuti survey di iPhone melalui situs web mereka yang.

Kelemahan Rakuten Insights adalah jumlah survei yang tersedia terbatas dibandingkan dengan platform yang lebih besar seperti Swagbucks dan Survey Junkie. Namun, bayaran di atas rata-rata menjadikan ini pilihan yang bagus ketika kamu berpikir untuk mencoba survei berbayar.

3. Survey Junkie

Survey Junkie sudah lama dianggap sebagai salah satu perusahaan riset pasar terbaik. Platform ini memiliki lebih dari 10 juta anggota. Meskipun tidak ada bonus pendaftaran resmi, Survey Junkie menawarkan daftar singkat tugas bernilai tinggi kepada pengguna baru, seperti mengisi survei profil umum, mengkonfirmasi email, dan menonton video "cara kerjanya". Tugas-tugas ini dapat membantu kamu mendapatkan pembayaran minimum $5 dengan cepat.

4. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang untuk perangkat iOS dan Android yang mempermudah penjualan foto dan video. Untuk menggunakannya, Kamu harus mengunduh aplikasi, membuat akun, lalu mengunggah foto dan video ke portofolio online.

Jika karya kamu dibeli oleh agensi, merek, atau pengguna lain di Foap, kamu akan dibayar. Namun, ketahuilah bahwa kamu akan berbagi keuntungan dengan aplikasi 50/50. Jadi, jika Foap menjual foto seharga $10, jadi kamu akan menghasilkan $5.

5. Google Opinion Rewards

Jika kamu suka berbagi pendapat dan ingin dibayar untuk itu, aplikasi ini mungkin merupakan pilihan yang tetap. Untuk menggunakannya, kamu perlu mengunduh aplikasi survei dan menyelesaikan survei singkat tentang segala hal mulai dari hotel, acara TV, dan lain-lain.

Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan selama waktu senggang. Kamu akan dibayar dengan kredit Google Play atau melalui PayPal untuk setiap survei. Bayaran berkisar dari $0,10 hingga $1 per survei, dan tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Itulah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Sekarang kamu bisa menghasilkan uang tambahan di waktu senggang.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait

TERKINI

Sebagian fitur Huawei Mate X3 bocor ke publik.
gadget | 18:11 WIB
Lengkap jadwalnya, ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 hari ini 28 November 2022.
gadget | 18:07 WIB
Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro diduga kaan meluncur bersamaan dengan MIUI 14.
gadget | 17:42 WIB
Tonton pertandingan hari ini melalui Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss berikut.
gadget | 17:15 WIB
Wajib dicatat agar tidak ketinggalan, berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana hari ini.
gadget | 17:03 WIB
Redmi K60 series mengusung fitur serba premium.
gadget | 16:57 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED sangat menarik di kelasnya.
gadget | 14:20 WIB
Rekomendasi HP MediaTek Helio G99 berisikan perangkat terbaik harga mulai dari Rp 2 jutaan.
gadget | 13:12 WIB
Beberapa netizen mengaku terkejut mengetahui bahwa aktris cantik tersebut menggunakan HP Android untuk keperluan sehari-hari.
gadget | 12:18 WIB
Agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan dari Grup G ini, berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Serbia hari ini.
gadget | 09:07 WIB
Bersih-bersih, gunakan cara menghapus kontak WhatsApp yang mudah.
gadget | 20:30 WIB
Berikutbeda cara daftar IMEI HP lewat Bea Cukai, operator, dan Kemenperin,seperti yang dijelaskan dari akun Twitter Bea Cukai.
gadget | 17:59 WIB
Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman berikut pastinya legal dan aman.
gadget | 17:28 WIB
Resmi dan legal, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada yang bisa kamu akses.
gadget | 16:51 WIB
Bukan Yalla Shoot, berikut daftar link live streaming Piala Dunia 2022 legal dan resmi.
gadget | 15:45 WIB
Sebelumnya muncul laporan yang mengklaim kalau Apple berminat untuk membeli Manchester United seharga 7 miliar dolar AS atau Rp 109 triliun.
gadget | 15:06 WIB
Berikut terdapat link live streaming Belgia vs Maroko dan statistik kedua tim.
gadget | 14:51 WIB
Meluncur di bulan Desember, iQOO 11 diklaim siap membawa pengguna ke level eksplorasi selanjutnya dengan teknologi berperforma ekstrim dan daya kerja yang sangat efisien.
gadget | 14:42 WIB
Tampilkan lebih banyak