Gadget

Bocah Kelas 3 SD Janjian Pacaran, Chat WA-nya Bikin Netizen Ngakak

Bocah SD ini akhirnya putus karena terhalang restu orangtua.

Rezza Dwi Rachmanta

Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)
Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)

Hitekno.com - Masa SD merupakan momen ketika kita asyik bermain dengan teman sebaya. Tak hanya bermain, bocah SD yang sudah janjian untuk pacaran ini sukses bikin netizen ngakak.

Bagaimana tidak, percakapan melalui aplikasi WA (WhatsApp) auto membuat netizen salfok sekaligus geli. Pengguna TikTok sekaligus influencer dengan akun bernama @rainaistypuspa membagikan momen saat ia memeriksa smartphone milik sang adik.

Ia menertawakan chat WA milik adiknya karena dianggap terlalu polos dan kocak. "Mantap adikku. Aku punya adik perempuan kelas 3 SD. Kalian mau lihat nggak chat dia pas pacaran?" kata seorang cewek di dalam video.

Postingan memperlihatkan momen awal sang adik yang PDKT dengan cowok idamannya. Mereka sama-sama masih menimba ilmu di bangku sekolah dasar.

Tak disangka, rupanya si adik perempuan yang menyatakan perasaan cinta kepada gebetannya. "Aku suka kamu. P. Ya karena kamu ganteng. Mau nggak pacaran," tanya si bocah cewek.

Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)
Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)

"Nggak tahu, bingung," jawab sang cowok. "Deal mau nggak," tanya bocil cewek.

"Entar aja kelas lima," balas si cowok. Wanita di dalam video langsung tertawa setelah melihat perilaku sang adik yang "memaksa" untuk pacaran. Bocah SD itu rupanya mengandalkan chat "P" dan mengulang beberapa pernyataan sebagai ciri khas tersendiri.

"Tapi kamu suka nggak sama aku?" tanya bocil cewek penasaran. "Iya sih, tapi pas kelas 2," ucap si cowok.

Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)
Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)

Chat memperlihatkan bahwa si cowok itu mengajak untuk pacaran saat mereka kelas 5 SD. Meski begitu, ia meminta agar hubungan mereka putus ketika sudah memasuki kelas 6.

Mereka sempat memutuskan pacaran meski tak sampai dua hari. Namun, si cowok akhirnya meminta putus karena dimarahi oleh keluarganya.

"Please putus aja ya, aku dimarahin bapak please. Aku block ya. Aku pengen putus entar pas kuliah baru boleh pacaran. Masa SD udah pacaran. Please putus ya. Aku putus please. Aku dimarahin sekeluarga, please bantu lah," tulis sang cowok. Setelah sempat pacaran 10 September, mereka harus putus di tanggal 11 September.

Postingan video mengenai chat WA bocil yang janjian pacaran namun langsung putus tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 18 juta kali dan memperoleh 1,5 juta tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)
Chat bocah kelas 3 SD yang janjian pacaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rainaistypuspa)

"Ngakak banget please (emoticon menangis)," kata @b**ga20.

"Baru pacaran masak udah putus. Mana ditekan orangtua lagi..wkwkwk," komentar @tr**az**a.

"Ih aku salting deh. Ngakak," balas @kir**i**ove.

"Ini judulnya cinta terhalang restu bapak," canda @ri**r**o.

Itulah tadi video viral mengenai chat bocah kelas 3 SD yang mengajak pacaran sehingga bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian? (Unggahan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

Berita Terkait