Gadget

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 4, Bawa Bezel Tipis dan Bodi Ramping

Samsung Galaxy Z Fold 4 dipastikan tampil lebih lega dengan lebih banyak ruang horizontal.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Generasi keempat dari keluarga Samsung Galaxy Z Fold yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4 akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2022 mendatang. Jelang kedatangannya ini, terungkap bentuk perangkat tersebut yang tampil lebih ramping dengan bezel tipis.

Berdasarkan bocoran tampilan perangkat tersebut yang diungkap oleh Ice Universe beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy Z Fold 4 membawa ratio 24.5:9 to 23:9.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Fold 4 membawa bezel yang lebih tipis jika dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy Z Fold 3 yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Menurut bocoran yang beredar, bezel Samsung Galaxy Z Fold 4 sengaja dipangkas hingga menjadi lebih tipis untuk memberikan tampilan lebih luas di sektor layar perangkat tersebut.

Samsung Galaxy Z Fold 4 dipastikan tampil lebih lega dengan lebih banyak ruang horizontal di bagian atas perangkat tersebut yang membuatnya nampak berbentuk persegi.

Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)

Menjelang perilisan perdana Samsung Galaxy Z Fold 4 di bulan Agustus 2022 mendatang, sejumlah bocoran terkait perangkat tersebut mulai santer beredar.

Negara pertama yang nantinya dapat mencicipi Samsung Galaxy Z Fold 4 adalah Amerika Serikat. Sayangnya, hingga kini masih belum ada bocoran apapun terkait tanggal pasti perilisan perangkat baru keluarga Samsung ini.

Berita Terkait