Gadget

Lebih Variatif, Samsung Galaxy Z Fold 4 Bawa Deretan Warna Kekinian Ini

Bocoran mengenai varian warna Samsung Galaxy Z Fold 4 ini diungkap oleh leaker kenamaan yaotu Evan Blass.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 4 pada bulan Agustus 2022 mendatang. Jelang kedatangannya ini, sejumlah bocoran mengenai warna Samsung Galaxy Z Fold 4 lalu terungkap ke publik.

Bocoran mengenai varian warna Samsung Galaxy Z Fold 4 ini diungkap oleh leaker kenamaan yaotu Evan Blass, Informasi tersebut rupanya berasal dari daftar SKU yang beredar.

Dilansir dari GSM Arena, daftar SKU tersebut menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 hadir dengan warna beige yang membuatnya berbeda dari seri Fold sebelumnya serta burgundy red yang lebih strong.

Menemani warna baru yaitu beigi, Samsung Galaxy Z Fold 4 juga membawa beberapa warna lainnya yaitu burgundy red, gray green dan phantom black.

Yang berbeda dari daftar ini adalah tidak adanya warna hijau seperti di seri sebelumnya. Walaupun begitu, warna hijau di Samsung Galaxy Z Fold 4 ini akan digantikan dengan gray green.

Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)

Berdasarkan daftar tersebut, terungkap juga tiga opsi memori internal pada Samsung Galaxy Z Fold 4 yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Perangkat baru Samsung ini membawa varian baru yaitu 128 GB.

Sudah ramai bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Fold 4, perangkat anyar tersebut baru akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2022 mendatang. Perangkat ini akan menyusul seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait