Gadget

Segera Rilis, Render Terbaru Ungkap Desain Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 membawa teknologi pendingin AeroActive.

Amelia Prisilia

Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)
Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)

Hitekno.com - Menurut rencana, Asus akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Asus ROG Phone 6 dalam waktu dekat. Menyusul kedatangannya, render terbaru lalu mengungkap desain perangkat baru tersebut.

Perilisan perdana untuk Asus ROG Phone 6 disebut-sebut akan dilakukan pada 5 Juli 2022 mendatang. Sejumlah peningkatan dibawa oleh Asus pada perangkat barunya ini.

Dilansir dari GSM Arena, Asus ROG Phone 6 akan menjadi perangkat perdana dari keluarga Asus yang membawa dukungan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang merupakan inovasi baru dari Qualcomm.

Dari kemunculannya di TENAA beberapa waktu lalu, Asus ROG Phone 6 membawa teknologi pendingin AeroActive serta case yang baru untuk mengamankan kamera perangkat tersebut.

Mengenai desain, Asus ROG Phone 6 masih sama dengan seri sebelumnya yang hadir tanpa punch hole serta bezel bagian atas yang lebih tebal untuk menjadi rumah untuk kamera depan perangkat ini.

Asus ROG Phone 5S Pro. (Asus Indonesia)
Asus ROG Phone 5S Pro. (Asus Indonesia)

Bagian sisi kiri dari perangkat Asus ROG Phone 6 ini menjadi rumah untuk port USB dan slot SIM. Sedangkan bagian kanan dan atas perangkat menjadi ruang untuk sirkulasi panas di bodi perangkat.

Mengandalkan chipset yang canggih dan handal dari Qualcomm, dapat dipastikan jika Asus ROG Phone 6 adalah perangkat gaming yang mampu menyaingi deretan perangkat lainnya dengan sejumlah keunggulan yang dibawa olehnya.

Berita Terkait