Gadget

Desain dan Spesifikasi Terungkap, Oppo K10 5G Siap Meluncur Awal Juni 2022?

Terlihat jika Oppo K10 5G membawa desain datar dengan lekukan yang kekinian.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, keluarga Oppo akan segera merilis Oppo K10 5G sebagai perangkat barunya dalam waktu dekat. Jelang perilisan ini, sejumlah informasi mengenai desain dan spesifikasinya lalu terungkap ke publik.

Perilisan Oppo K10 5G untuk menyusul seri sebelumnya yaitu Oppo K10 yang diperkenalkan pada Maret 2022 lalu. Sesuai namanya, perangkat ini menggunakan jaringan 5G yang kekinian.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo K10 5G dipastikan akan dirlis pada 8 Juni 2022 sebagai perangkat baru keluarga Oppo. Peluncuran perdananya akan dilakukan di India yang lalu menyusul perilisan secara global nantinya.

Dalam bocoran yang beredar, terlihat jika Oppo K10 5G membawa desain datar dengan lekukan yang kekinian. Perangkat ini juga hadir dengan dua flash LED yang disematkan dalam pulau kamera berbentuk persegi panjang.

Untuk versi India ini, nampak bahwa Oppo K10 5G membawa dua sensor utama. Sedangkan Oppo K10 5G versi China hadir dengan tiga sensor kamera di bagian belakang.

Oppo K10 5G. (Oppo via GSM Arena)
Oppo K10 5G. (Oppo via GSM Arena)

Membawa jaringan 5G yang kekinian, Oppo K10 5G dipastikan akan meluncur dengan chipset 5G premium. Perangkat ini membawa pengalaman audio premium yang ditemani pengisian daya cepat bersama baterai jumbo yang tahan lama.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk Oppo K10 5G akan dilakukan di India melalui situs resmi Oppo India. Sayangnya, masih belum diketahui mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara global nantinya.

Berita Terkait