Gadget

Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy A04s Bawa Spesifikasi Begini

Sektor jeroan Samsung Galaxy A04s semakin ciamik dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menyusul Samsung Galaxy A03s di tahun 2021 lalu, kini seri A dari vendor HP Samsung kedatangan perangkat anyar yaitu Samsung Galaxy A04s. Jelang kedatangannya ini, perangkat tersebut nampak muncul di Geekbench yang lalu mengungkap spesifikasinya.

Pada kemunculannya di Geekbench beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy A04s membawa nomor model SM-A047F. Pengujiannya di Geekbench menghasilkan poin 152 single core dan 585 multi core.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan Samsung Galaxy A04s di Geekbench mengungkap bahwa perangkat baru Samsung ini hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 yang juga digunakan pada Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy M13.

Sektor jeroan Samsung Galaxy A04s semakin ciamik dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB dengan sistem operasi Android 12 yang berjalan di atas One UI 4.

Sebelumnya, dalam render yang beredar, nampak bahwa Samsung Galaxy A04s membawa pulau kamera di bagian belakang yang merupakan hasil desain ulang dari seri yang lalu. Di bagian depan perangkat ini membawa bentuk V yang menjadi rumah untuk kamera selfie.

Samsung Galaxy A04s muncul di Geekbench. (Geekbench)
Samsung Galaxy A04s muncul di Geekbench. (Geekbench)

Layar Samsung Galaxy A04s menggunakan LCD berukuran 6,5 inci HD Plus. Menyempurnakan sektor jeroan, perangkat baru Samsung ini hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Usai muncul di Geekbench dan beberapa situs lainnya, tidak dapat dipungkiri jika Samsung Galaxy A04s akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat sebagai perangkat andalan dari keluarga Samsung.

Berita Terkait