Gadget

Jelang Rilis, Informasi Samsung Galaxy A04 Muncul di WiFi Alliance

Samsung Galaxy A04 akan diperkenalkan dengan Samsung Galaxy A04s yang baru-baru ini sempat muncul di laman Geekbench.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung dipastikan akan segera memperkenalkan perangkat baru dari seri A sebagai andalannya di tahun 2022 ini. Jelang perilisannya, perangkat dengan nama Samsung Galaxy A04 ini resmi muncul di WiFi Alliance dan mengungkap sejumlah spesifikasi penting.

Dari kemunculannya di WiFi Alliance, Samsung Galaxy A04 membawa nomor model SM-A045F/DS dengan membawa koneksi WiFi dual-band yang kekinian.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A04 bekerja dengan dukungan Android 12 yang diduetkan dengan One UI 4 di atasnya. Tidak sampai di situ, berdasarkan informasi tersebut, Samsung Galaxy A04 juga akan membawa SIM ganda.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy A04 akan diperkenalkan dengan Samsung Galaxy A04s yang baru-baru ini sempat muncul di laman Geekbench. Kemunculan ini lalu mengungkap beberapa spesifikasi pentingnya.

Kehadiran Samsung Galaxy A04s di Geekbench ini mengungkap bahwa perangkat baru Samsung ini hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 yang juga digunakan pada Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy M13.

 Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)
Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Sektor jeroan Samsung Galaxy A04s semakin ciamik dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB dengan sistem operasi Android 12 yang berjalan di atas One UI 4 yang sama dengan bocoran Samsung Galaxy A04 di WiFi Alliance.

Sayangnya, sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun dari Samsung mengenai kesamaan spesifikasi antara Samsung Galaxy A04 dan Samsung Galaxy A04s yang berasal dari seri yang sama.

Berita Terkait