Gadget

Bawa Spesifikasi Ciamik, Oppo Reno 8 Series Meluncur Akhir Mei 2022

Oppo Reno 8 Series membawa tiga model berbeda yaitu Oppo Reno 8, Oppo Reno 8 Pro dan Oppo Reno 8 Pro Plus.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, keluarga Oppo akan segera memperkenalkan perangkat barunya yaitu Oppo Reno 8 Series pada akhir Mei 2022 ini. Jelang perilisan ini, sejumlah bocoran terkait perangkat tersebut lalu terungkap ke publik.

Terbaru, Oppo Reno 8 Series dilaporkan telah muncul di situs resmi Oppo China beberapa waktu yang lalu. Dalam bocoran tersebut, Oppo Reno 8 Series membawa tiga model berbeda yaitu Oppo Reno 8, Oppo Reno 8 Pro dan Oppo Reno 8 Pro Plus.

Dilansir dari GSM Arena, baru-baru ini, seorang blogger teknologi asal China mengunggah informasi mengenai Oppo Reno 8 Pro Plus. Bocoran informasi tersebut mengungkap desain perangkat baru Oppo ini.

Dari bocoran ini, Oppo Reno 8 Pro Plus memiliki kesamaan besar dengan seri Oppo Find X5 yang membawa bentuk kamera yang cukup besar dengan bingkai yang lebih menonjol.

Secara tampilan, Oppo Reno 8 Pro Plus memiliki ketebalan 7,34 mm yang membuat perangkat ini tampil dengan bentuk yang tipis. Bagian depan perangkat membawa desain punch hole dan bezel yang simetris.

Oppo Reno 8 Series. (Oppo via GSM Arena)
Oppo Reno 8 Series. (Oppo via GSM Arena)

Jika diperhatikan, desain Oppo Reno 8 Series ini membawa bentuk yang sama dengan empat kamera belakang hasil kolaborasi dengan MariSilicon X NPU Oppo.

Nampak dari bocoran desain tersebut, Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 Pro membawa sejumlah varian warna yang menarik yaitu hitam, biru dan gradien. Pada Oppo Reno 8 Pro Plus, Oppo membekali perangkat barunya tersebut dengan warna silver yang apik.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Oppo Reno 8 Series dipastikan akan rilis secara resmi pada 23 Mei 2022 mendatang sebagai andalan baru keluarga Oppo.

Berita Terkait