Gadget

Bawa Jaringan Kekinian, Oppo A77 5G Kantongi Sertifikasi NBTC

Oppo A77 5G terdaftar dengan nomor model CPH2339.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Keluarga Oppo dipastikan akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo A77 5G dalam waktu dekat. Perangkat anyar ini meluncur dengan jaringan kekinian yang lebih canggih dari perangkat sebelumnya.

Sebelumnya, Oppo telah memperkenalkan seri Oppo A77 dengan menggunakan jaringan 4G di tahun 2017 lalu. Perangkat ini lalu dirilis kembali dengan jaringan 5G yang lebih kekinian di tahun 2022 ini.

Dilansir dari GSM Arena, jelang kedatangannya, perangkat ini baru saja mengantongi sertifikasi dari lembaga Thailand. Berdasarkan lembar sertifikasi tersebut, terungkap bahwa perangkat ini membawa sejumlah spesifikasi yang ciamik.

Terlihat dalam lembar sertifikasi NBTC ini, Oppo A77 5G terdaftar dengan nomor model CPH2339. Sesuai namanya, perangkat baru Oppo ini hadir dengan mengunggulkan jaringan 5G kekinian yang dibawanya.

Tidak hanya Oppo A77 5G, dari lembaga sertifikasi tersebut, muncul juga perangkat Oppo Reno 8 Pro 5G yang terdaftar dengan nomor model CPH2357. Mengikuti tren jaringan 5G, kedua perangkat Oppo ini rupanya bekerja dengan dukungan 5G yang kekinian.

Render Oppo Reno 8. (Weibo)
Render Oppo Reno 8. (Weibo)

Secara spesifikasi, Oppo A77 5G dipastikan membawa peningkatan dari segi jeroan dan performa jika dibandingkan dengan seri yang lalu yaitu Oppo A77 4G.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Oppo akan memperkenalkan Oppo A77 5G ke pasar global. Namun, karena sudah banyak bocoran yang beredar, perangkat ini kemungkinan akan segera rilis dalam waktu dekat.

Berita Terkait