Gadget

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 8 Lite, Mirip Seri Pendahulu?

Oppo Reno 8 Lite ini disempurnakan dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 33W yang ciamik.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Menyusul beberapa seri yang lalu, kini Oppo dipercaya akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo Reno 8 Lite. Jelang kedatangannya, sejumlah spesifikasi mengenai perangkat ini lalu terungkap.

Belum ada konfirmasi resmi dari Oppo mengenai perangkat barunya ini. Namun, banyak pengguna yang percaya jika Oppo Reno 8 Lite merupakan versi Eropa untuk Oppo Reno 7 Lite atau Oppo Reno 7 Z 5G yang diperkenalkan di awal tahun 2022 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, jeroan Oppo Reno 8 Lite mengandalkan sistem operasi Android 11 yang duet bersama Snapdragon 695 dari Qualcomm serta RAM berkapasitas 8 GB serta memori internal 128 GB.

Sektor jeroan dari Oppo Reno 8 Lite ini disempurnakan dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 33W yang ciamik.

Mengenai kamera, Oppo Reno 8 Lite hadir dengan sensor utama 64 MP yang duet bersama dua sensor lainnya beresolusi 2 MP. Kamera perangkat ini makin sempurna dengan sensor 16 MP di bagian depan.

Oppo Reno 7 Z 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno 7 Z 5G. (Oppo Indonesia)

Ini merupakan hal yang baru dari Oppo yang memperkenalkan satu perangkat miliknya yaitu Oppo Reno 8 Lite yang meluncur dalam tiga nama berbeda.

Meskipun sudah ada informasi terkait spesifikasi Oppo Reno 8 Lite, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat baru Oppo ini akan secara resmi diperkenalkan ke publik.

Berita Terkait