Gadget

Bocoran HP Lipat Oppo, Siap Rilis dengan Harga Terjangkau

HP lipat Oppo ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya tersebut.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo dipastikan akan segera memperkenalkan HP lipat terbaru dari keluarganya yang akan mengisi seri Find N. Jelang kedatangannya, perangkat ini disebut-sebut akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Walaupun belum ada kepastian, HP lipat Oppo ini dipercaya akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Kini, perangkat tersebut sedang memasuki masa produksi jelang perilisan.

Dilansir dari GSM Arena, HP lipat Oppo ini disebut-sebut membawa desain clamshell vertikal yang membuatnya sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Huawei P50 Pocket yang rilis sebelumnya.

Walaupun begitu, HP lipat Oppo ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya tersebut.

Beberapa bocoran menyebut jika HP lipat Oppo ini akan dijual lebih murah dari Huawei P50 Pocket yaitu Rp 18 jutaan atau Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dijual murah Rp 15 jutaan saja.

HP layar lipat Oppo Find N. (Oppo)
HP layar lipat Oppo Find N. (Oppo)

Belum banyak bocoran spesifikasi untuk HP lipat Oppo ini, namun perangkat ini disebut-sebut akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang baru akan dirilis pada musim panas di tahun 2022 ini.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk HP lipat Oppo yang mengisi seri Find N ini akan dilakukan pada Desember 2022 mendatang sebagai penutup produksi HP dari vendor asal China ini.

Berita Terkait