Gadget

Render Google Pixel 7 Pro Beredar, Bawa Perlindungan Kamera Begini

Render Google Pixel 7 Pro ini terungkap ke publik dengan membawa perlindungan kamera yang ciamik.

Amelia Prisilia

Google Pixel 6 series. (Google)
Google Pixel 6 series. (Google)

Hitekno.com - Google Pixel 7 Pro dipercaya akan resmi dikenalkan oleh perusahaan tersebut pada akhir 2022 mendatang. Dari bocoran terbaru, render Google Pixel 7 Pro ini terungkap ke publik dengan membawa perlindungan kamera yang ciamik.

Dalam render berbasis CAD yang bocor pada awal tahun 2022 lalu, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Google Pixel 7 Pro ini lalu terungkap ke publik.

Dilansir dari GSM Arena, render ini menunjukan case Google Pixel 7 Pro yang akan rilis beberapa waktu mendatang. Dari case ini terungkap tombol dan model kamera yang dibawa oleh perangkat baru Google tersebut.

Sama seperti perangkat seri lainnya dari Google, Google Pixel 7 Pro dilengkapi dengan pelindung kamera di bagian belakang yang cukup menarik. Kamera perangkat ini membawa 3 sensor serta flash LED di bagian belakang.

Mengenai layar, Google Pixel 7 Pro membawa desain layar melengkung yang dinamis. Desain kamera depan perangkat ini dipercaya akan serupa dengan Google Pixel 6 Pro yang rilis sebelumnya.

Google Pixel 7 Pro. (GSM Arena)
Google Pixel 7 Pro. (GSM Arena)

Layar QHD Plus AMOLED dengan ukuran 6,7 inci serta kecepatan refresh rate 120 Hz menjadi andalan Google Pixel 7 Pro. Selain itu, sensor sidik jari menjadi penyempurna sektor keamanan perangkat ini.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Google akan memperkenalkan Google Pixel 7 Pro sebagai andalan baru dari keluarganya. Mendekati perilisannya nanti, dipastikan akan ada banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Berita Terkait