Gadget

Penampakan Amazfit T-Rex Pro 2 Beredar, Ini Bocoran Fiturnya

Amazfit T-Rex Pro 2 mengusung desain yang kokoh dan tangguh.

Rezza Dwi Rachmanta

Amazfit T-Rex Pro generasi pertama. (Amazfit)
Amazfit T-Rex Pro generasi pertama. (Amazfit)

Hitekno.com - Huami diyakini dapat mengenalkan smartwatch anyar Amazfit dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Penampakan Amazfit T-Rex Pro 2 dan prediksi fiturnya sudah beredar ke publik.

Amazfit T-Rex Pro 2 merupakan generasi penerus dari T-Rex Pro yang meluncur pada Maret 2021. Smartwatch menghadirkan tampilan yang mirip seperti T-Rex Pro.

Bodi bagian luar mengusung bahan plastik yang kokoh dan strap silikon. Dilansir dari GSMArena, Amazfit menghadirkan beberapa warna baru dengan opsi Astro Black and Gold, Wild Green, dan Desert Khaki bersama dengan opsi warna hitam klasik.

Smartwatch memiliki layar AMOLED 1,39 inci beresolusi 454 x 454 piksel dan kecerahan maksimal 1.000 nits. Amazfit T-Rex Pro 2 mengemas rating 10 ATM dan ketangguhan kelas militer dengan 15 sertifikasi MIL-STD-810G.

Perusahaan juga menambahkan sensor biometrik BioTracker 3.0 PPG yang diperbarui untuk pengukuran detak jantung serta kadar oksigen dalam darah.

Amazfit T-Rex Pro 2. (GSMArena)
Amazfit T-Rex Pro 2. (GSMArena)

Anda dapat melacak lebih dari 150 mode olahraga dengan skor PAI serta pemantauan siklus tidur dan tingkat stres. Perangkat juga memiliki akselerometer, giroskop, barometer, sensor geomagnetik, serta sensor cahaya sekitar.

Smartwatch turut dilengkapi dengan GPS dual-band dan Bluetooth 5.0 untuk konektivitas. T-Rex Pro 2 dapat bertahan hingga 24 hari untuk penggunaan campuran dan 10 hari penggunaan berat berkat baterai 500 mAh, klaim perusahaan.

Arloji ini akan menghadirkan RAM 32 MB dan penyimpanan internal 512 MB. Tak hanya T-Rex Pro 2, Amazfit juga bakal menghadirkan smartwatch anyar dengan nama komersial Vienna.

Amazfit Vienna. (GSMArena)
Amazfit Vienna. (GSMArena)

Smartwatch seri Vienna menawarkan bahan titanium dan kaca safir yang lebih premium. Perangkat mengusung layar AMOLED 1,28 inci beresolusi 416 x 416 piksel dan kecerahan puncak 1000 nits.

Terdapat fitur pelacakan olahraga dan kesehatan yang sama dengan T-Rex Pro 2. Amazfit Vienna membawa rating waterproofing 20 ATM yang berarti dapat dipakai pada olahraga air berkecepatan tinggi.

Amazfit T-Rex Pro 2 dan Amazfit Vienna diharapkan bakal debut pada musim panas 2022. Belum diketahui terkait harga dan ketersediaannya. Rincian penampakan Amazfit T-Rex Pro 2 bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait