4 Fitur Menarik di Samsung Galaxy A33 5G

Cek berapa harga dan fitur apa saja dari Samsung Galaxy A33 5G ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 05 April 2022 | 15:48 WIB
Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan HP baru yang mendukung jaringan 5G. Yakni Samsung Galaxy A33 5G yang hadir dengan beberapa fitur menarik, apa saja?

HP baru Samsung Galaxy A33 5G ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Gen Z akan perangkat mobile. Terutama dalam membuat konten dan mengakses hiburan digital.

Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome, Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending dan menikmati hiburan digital kekinian, salah satunya mobile gaming.

Baca Juga: Rilis Lagi, Samsung Galaxy S20 FE 2022 Dibanderol Super Murah

"Gen Z merupakan generasi digital natives yang gemar mengikuti perkembangan tren digital dan sosial terkini, sehingga tidak heran membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka. Galaxy A33 5G hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z, sebagai smartphone dengan fitur-fitur unggulan seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000mAh yang bisa tahan sampai dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih powerful, hingga tentunya konektivitas 5G. Tidak hanya itu, Galaxy A33 5G juga punya berbagai fitur pelengkap yang wajib dimiliki Gen Z untuk menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri sesuai yang diinginkan," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Dalam hal ini, ada 4 fitur pelengkap namun menarik di Samsung Galaxy A33 5G. Berikut penjelasannya:

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Sertifikat IP67

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M33 5G, Bawa Exynos 1280

Smartphone kekinian tampaknya tak lengkap jika tidak punya fitur tahan air dan debu. Fitur ini bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor sehingga smartphone jadi basah, atau tidak perlu risau ketika perangkat tak sengaja ketumpahan air minum.

Maka dari itu, Samsung membekali HP baru ini dengan ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67. Kamu pun bisa worry-free saat menggunakan Samsung Galaxy A33 5G di situasi dan kondisi apa pun.

Selain itu, fitur tahan air dan debu juga membuat kita bisa lebih kreatif saat membuat konten, misalnya dengan bikin konten underwater atau rain photography.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, Manjakan Gamers dengan Jeroan Handal Ini

AI Image Enhancer pada kamera

Hampir setiap saat tren konten baru bermunculan di media sosial. Kamu pun jadi nggak mau ketinggalan untuk selalu memaksimalkan kamera smartphone untuk ambil gambar, di mana pun dan kapan pun.

Dengan AI Image Enhancer pada Samsung Galaxy A33 5G akan meningkatkan kualitas foto yang kamu ambil secara otomatis, jadi langsung siap posting.

Baca Juga: Samsung Galaxy A73 5G Muncul di Toko Online, Segini Harganya

Konten throwback mampu menghadirkan mood nostalgia yang membuat jenis konten ini digemari dari waktu ke waktu. Konten jenis ini populer dengan hashtag #tbt atau throwback Thursday di Instagram sudah dipakai di lebih dari 500 juta post.

Selain itu, tantangan 10 Year Challenge juga sempat viral di Facebook, Instagram, hingga Twitter. Kalau di TikTok, hashtag yang berkaitan dengan photo restoration atau mengunggah kembali foto yang telah diunggah sebelumnya telah meraup puluhan juta views.

Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan konten throwback, Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul, jadi foto yang sebelumnya berkualitas rendah jadi bisa terlihat lebih jelas dan tajam.

Tidak hanya itu, kinerja AI pada kamera Samsung Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto yang baru saja kamu ambil hasilnya jadi lebih jernih dan kece.

Suka paling sebal kalau bikin wefie bareng bestie di pantai tapi ada photo bomber? Worry-free sekarang dengan Galaxy A33 5G yang juga dilengkapi fitur AI Eraser. Tinggal hapus saja objek yang tidak kamu inginkan dalam foto, dan hasilnya bisa lebih sesuai dengan keinginan.

Layar refresh rate 90hz 

Selain Awesome untuk bikin konten, Samsung Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar yang begitu smooth untuk menjawab kebutuhan Gen Z menikmati pengalaman gaming yang immersive.

Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen di tiap game dengan lebih jelas ketika bermain.

Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, kamu bisa menikmati tiap game dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang vivid, detail yang nyata, tampilan yang utuh, dan pergerakan gambar di layar yang smooth tanpa ada motion yang ngadat.

Jadi, mata kamu akan lebih betah ketika bermain game dalam waktu yang lama maupun main judul-judul game yang menampilkan banyak animasi seperti Mobile Legends: Bang Bang.

Desain warna yang kekinian dan sesuai kepribadian 

Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan tiap orang untuk tampil kece sesuai dengan kepribadian dan kreativitasnya masing-masing. Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu.

Bahkan, di TikTok sekarang lagi ramai hashtag #OutfitFilter di mana ada filter yang akan kasih kamu berbagai referensi model mix-and-match OOTD, mulai dari pilihan pakaian, tema warna, sampai riasan dan aksesori. Selain itu, mirror selfie juga semakin diminati di TikTok dan Instagram dalam menunjukkan outfit terbaik yang kamu pakai.

Apa pun konten yang akan kamu buat dalam mengekspresikan diri lewat OOTD maupun mirror selfie, kamu bisa tampil lebih kece saat mengekspresikan diri dengan outfit pilihan berkat Samsung Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian.

Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani kamu saat tampil dengan outfit monochromatic. Lalu, ada varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood kamu yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Dapatkan Galaxy A33 5G dengan cara yang begitu mudah, lengkap dengan keuntungan tambahan

Samsung Galaxy A33 5G sudah tersedia melalui program Pre-Order yang berlangsung pada 4-6 April 2022. Hadir dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.

Melihat fitur menarik dari HP Baru ini, apakah berminat untuk menimang Samsung Galaxy A33 5G?

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak