Sharp HP-BC50, Headphone Wireless yang Siap Menunjang Aktivitas Keseharian

Menggunakan desain Bone Conduction, seperti apa headphone wireless Sharp HP-BC50 ini?

Agung Pratnyawan
Rabu, 09 Februari 2022 | 16:55 WIB
headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)

headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)

Hitekno.com - Sharp Indonesia kembali mengenalkan produk terbarunya untuk menunjang aktivitas pengguna. Kali ini ada headphone wireless Sharp HP-BC50 model Bone Conduction.

Headphone wireless Sharp HP-BC50 ini diluncurkan di Indonesia pada  9 Februari 2022. Seperti apa produk baru Sharp Indonesia ini?

Baca Juga: - Hadir ke Indonesia, Harga Sharp Dynabook Portege X30W-J Mulai Rp 25 Jutaan - Sharp Kembangkan Teknologi AI guna Meningkatkan Layanan Purna Jual - Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru - Terbaru, Sharp Car Air Purifier Meluncur di GIIAS 2021

Bone Conduction merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia yang memberikan solusi dari ketidak nyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone.

Bentuknya yang dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna dapat tetap menjaga privasi namun tetap dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.

"Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga," terang Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Division.

headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)
headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)

Keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari bagian dalam telinga, dimana getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga.

Jenis headphone Bone Conduction juga memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga. Memiliki bentuk yang ramping dengan lebar 10,5 cm, tinggi 4,4 cm, dan panjang 14,2 cm, dan bobot yang tergolong ringan 34 gram, akan memudahkan berbagai aktivitas olahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.

Menilik dari segi fiturnya pun cukup melimpah, mulai dari waktu penggunaan 6 jam*, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening, dan terutama dengan disematkan memori internal sebesar 2 GB.

Kapasitas memori besar ini memungkinkan penggunanya menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau gawai lainnya.

Melengkapi beragam fitur tersebut Sharp HP-BC50 memiliki sertifikasi waterproof IP66, artinya headphone ini aman dari cipratan air atau keringat.

headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)
headphone wireless Sharp HP-BC50. (Sharp Indonesia)

"IP66 dan Built-in Memory 2GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone, ditambah dengan fitur melimpah lainnya dan didukung teknologi Bone Conduction akan diminati oleh konsumen. Mempertimbangkan seluruh kemampuan tersebut, pada peluncuran hari ini (9/2), kami membandrol Sharp HP-BC50 dengan harga IDR 955.000, yang dapat ditemukan di gerai offline, E-store, dan E-Commerce Sharp Indonesia," tutup Ardy.

Itulah headphone wireless Sharp HP-BC50 dengan model Bone Conduction yang resmi diluncurkan.

Berita Terkait

TERKINI

Pei berpikir ini adalah pilihan desain yang cerdas oleh Apple, dia juga percaya fitur tersebut sedikit berlebihan
gadget | 20:49 WIB
Berikut ini adalah pengertian dan ciri-ciri iPhone HDC serta perbedaan dan persamaannya dengan iPhone Original. Patut kamu ketahui agar tidak tertipu.
gadget | 19:25 WIB
Biar nggak ketinggalan, berikut adalah link live streaming Grup G Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Serbia vs Swiss dan Kamerun vs Brasil.
gadget | 19:18 WIB
"Ingat kalau pita kasetnya suka ngruwel," kenang netizen.
gadget | 19:08 WIB
Redmi Note 12 Pro 4G diprediksi dapat debut pada awal tahun depan.
gadget | 18:40 WIB
Rupanya tak sedikit orang yang butuh alternatif diluar Android dan Google. Inovasi yang sudah mentok bisa jadi sebab kenapa adanya platform ketiga bakal menarik untuk dinanti.
gadget | 17:41 WIB
Oppo Find N2 Flip siap meluncur dalam waktu dekat.
gadget | 17:17 WIB
Update MIUI 14 disertai dengan adanya banyak pembaruan yang bikin pengguna ponsel Xiaomi, Redmi dan POCO dijamin ngiler, termasuk para gamer, apa saja?
gadget | 17:09 WIB
Produsen ponsel ini secara diluar dugaan bisa menasbihkan diri sebagai produsen smartphone paling dominan di China, mengalahkan pemain kandang seperti Oppo, Vivo atau bahkan Xiaomi.
gadget | 16:45 WIB
Ini secuplik bocoran spesifikasi calon HP baru Infinix yang bikin penasaran.
gadget | 15:29 WIB
Pengguna HP flagship ini mampu merekam wajah Messi dari jarak jauh.
gadget | 14:49 WIB
Kemunculan POCO X5 secara Global agaknya sudah dekat, intip bocoran spesifikasinya di sini.
gadget | 14:48 WIB
Cek HP Oppo kamu masuk dalam daftar ini nggak? Apakah mendapatkan update ColorOS 13 atau tidak.
gadget | 13:46 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay ini, secara legal dan resmi.
gadget | 12:05 WIB
Manfaatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal legal berikut ini.
gadget | 11:46 WIB
Samsung Odyssey Ark, hadir sebagai monitor gaming curve dengan desain tak biasa.
gadget | 11:23 WIB
Redmi Note 12 5G diharapkan dapat masuk ke pasar Asia Tenggara dalam waktu dekat.
gadget | 11:09 WIB
Bukan Samsung atau iPhone, rupanya industri ponsel dikuasai oleh BBK Electronics, main keroyokan pakai brand Oppo, Vivo, OnePlus dan realMe
gadget | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak