Terbaru, Sharp Car Air Purifier Meluncur di GIIAS 2021

Sharp Car Air Purifier ini dilengkapi teknologi Plasmacluster.

Agung Pratnyawan
Kamis, 18 November 2021 | 15:29 WIB
Sharp Car Air Purifier. (Sharp)

Sharp Car Air Purifier. (Sharp)

Hitekno.com - Sharp meluncurkan sederet produk Air Purifier yang dibuat untuk mobil. Yakni rangkaian Sharp Car Air Purifier terbaru yang diluncurkan dalam gelaran GIIAS 2021.

Sebagai diketahui, saat ini kehadiran Air Purifier Sharp semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Fakta ini didukung oleh peningkatan penjualan di tahun 2020 sebesar 194% dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: - Sharp Earbuds HP-TW10, TWS yang Diklaim Punya Baterai Tahan Lama - Sharp Aquos Sense6 Bawa Layar Mewah, Ini Fitur-fitur Premiumnya - Gelar Sharptember Sale, Sharp Indonesia Berikan Banyak Promo Menarik - Sharp Rayakan Kemerdekaan dengan Meluncurkan Program Belanja Terbaru

Tren positif pun masih berlanjut di tahun 2021 ini, dimana per September 2021 produk ini masih menunjukkan peningkatan penjualan sebesar 159% dibanding periode fiskal sebelumnya.

Meningkatnya kebutuhan air purifier bagi masyarakat tidak terlepas dari fungsinya dalam menjernihkan udara dalam ruangan, sehingga terasa lebih aman dan nyaman.

Tidak hanya di dalam ruangan, kini masyarakat juga membutuhkan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti kendaraan roda empat. Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y.

"Pada masa pandemi kehadiran Sharp Car Air Purifier cukup esensial, sebab produk ini dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Pasalnya produk ini disematkan teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara", ujar Yudha Eka Putra, PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Indonesia.

Hadir dalam ukuran portable & futuristic design, kemampuan Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y tidak dapat dianggap remeh. Disematkan teknologi Plasmacluster, Car Air Purifier IG-NX2Y memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm3.

Sharp Car Air Purifier. (Sharp)
Sharp Car Air Purifier. (Sharp)

Teknologi ini menempatkan Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y sebagai produk ion generator yang dapat memproduksi ion paling banyak di Indonesia, sehingga efektivitasnya dalam meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tidak sedap di mobil terjamin.

Kemampuannya dalam membersihkan udara didukung dengan area cakupan yang luas yaitu 3,6m2 atau seluas rata-rata kabin mobil dan efektif dalam menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Sharp Car Air Purifier terbaru ini turut diperkaya dengan 3 pilihan kecepatan kipas, serta memiliki fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30% dalam waktu 25 menit.

Ajaibnya, seluruh fungsi tersebut dapat dilakukan tanpa menimbulkan bunyi bising yang mengganggu, hanya setingkat 33 dB saja atau lebih senyap dari road noise yang berada di rentang 39 - 84 dB.

Guna memudahkan dalam penggunaan, IG-NX2Y dilengkapi dengan kabel Power Dual Environment Usage yang dapat digunakan di USB Port mobil dan juga notebook atau produk elektronik lainnya. Selain itu, produk ini juga memiliki Dual USB Port, sehingga mampu digunakan untuk kabel pengisi daya device lainnya, seperti smartphone.

"Hadir dalam balutan tiga warna yaitu White, Black, dan Blue, Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y dibandrol harga IDR 1.521.300, dan sudah dapat ditemukan di berbagai e-commerce, dan juga toko elektronik terdekat. Selain itu, sampai dengan 21 November 2021 mendatang kami tengah mengadakan program Trade-in Car Air Purifier di ajang GIIAS, dimana setiap pembelian yang disertakan produk car Air Purifier lama yang ditukarkan akan mendapatkan potongan harga sebesar IDR 150.000." terang Yudha.

Tidak hanya menampilkan Sharp Car Air Purifier, di ajang GIIAS 2021 Sharp Indonesia pun menghadirkan full line-up produk Air Purifier.

"Kunjungi Hall 8, C2-D2 untuk mendapatkan penawaran menarik selama pameran. Rangkaian lengkap produk air purifier Sharp pun turut hadir di ajang IndoBuildTech Expo, booth Sharp Indonesia dapat dijumpai di Hall A No 9", tutup Yudha.

Berita Terkait

TERKINI

Bukan Samsung atau iPhone, rupanya industri ponsel dikuasai oleh BBK Electronics, main keroyokan pakai brand Oppo, Vivo, OnePlus dan realMe
gadget | 21:25 WIB
Ingin memajang foto profil WhatsApp estetik? Berikut adalah deretan link download foto profil WA yang gratis.
gadget | 21:03 WIB
Ingin menghapus background foto, dan menggantinya untuk foto pas atau foto berkas wisuda? Begini tutorialnya.
gadget | 19:37 WIB
OnePlus akan menyediakan dukungan pembaruan perangkat lunak yang lebih lama, pengguna jadi tak perlu repot-repot gonta-ganti HP.
gadget | 19:22 WIB
Samsung patenkan Superfast Portable Power, akankah pengisian daya super cepat ini hadir dalam bentuk power bank?
gadget | 19:02 WIB
Laga terakhir Piala Dunia 2022 Qatar di Grup E akan digelar 2 Desember dini hari, simak link streaming plus jadwal Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Qatar di ini.
gadget | 18:43 WIB
Mac baru Apple yang masih belum diketahui namanya ini kemungkinan akan meluncur dengan ditenagai chipset M2 Max atau M2 Pro.
gadget | 16:22 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga 7 juga mencakup RAM 16 GB serta penyimpanan 512 GB (SSD NVMe).
gadget | 15:49 WIB
Dibekali MediaTek Dimensity 8100 Ultra, Xiaomi 12T 5G siap tantang kelas HP Flagship.
gadget | 15:26 WIB
Begini cara yang perlu kamu lakukan agar satu akun WhatsApp bisa dipakai di dua HP yang berbeda.
gadget | 15:07 WIB
Cek fitur baru MIUI 14 apa saja yang akan dihadirkan Xiaomi, terungkap dalam Changelog yang beredar.
gadget | 14:51 WIB
Xiaomi 12T Pro adalah HP pertama Xiaomi yang menggunakan kamera 200 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HP1.
gadget | 14:32 WIB
POCO X3 Pro milikmu mati total? Tengok dulu cara dan syarat untuk mengklaim garansi.
gadget | 14:16 WIB
Spesifikasi utama Samsung Galaxy A14 5G telah bocor ke publik.
gadget | 13:39 WIB
Resmi dan legal, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko ini.
gadget | 12:18 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
gadget | 12:04 WIB
Berjanji menghadirkan hasil foto dan video yang ciamik, begini spesifikasi dan harga Xiaomi 12T di Tanah Air.
gadget | 11:50 WIB
Kloning IMEI dilakukan agar HP ilegal bisa mendapatkan sinyal operator. Cek bahaya yang diperingatkan pakar telematika ini.
gadget | 10:32 WIB
Tampilkan lebih banyak