Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru

Catat tanggalnya kapan Sharp Novemberia ini digelar.

Agung Pratnyawan
Kamis, 25 November 2021 | 21:46 WIB
Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Hitekno.com - Sharp Indonesia kembali menggelar pameran virtual dalam memamerkan produk-produk terbarunya. Yakni Sharp Novemberia yang akan digelar pada tanggal 25 – 28 November 2021.

Menggandeng JD.id, Sharp Indonesia mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini. 

Baca Juga: - Terbaru, Sharp Car Air Purifier Meluncur di GIIAS 2021 - Sharp Earbuds HP-TW10, TWS yang Diklaim Punya Baterai Tahan Lama - Sharp Aquos Sense6 Bawa Layar Mewah, Ini Fitur-fitur Premiumnya - Gelar Sharptember Sale, Sharp Indonesia Berikan Banyak Promo Menarik

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, dimana konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Pengunjung akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

"Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah", terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)
Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, Sharp Novemberia turut dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai IDR 11.000*.

Konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut, misalnya saja bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, konsumen berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest, dimana 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri akan berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus.

Tidak hanya itu, Sharp pun menghadirkan tantangan baru, yaitu ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap harinya oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

Khusus untuk challenge ini Sharp memberikan hadiah menarik bagi 3 pemenang yang paling awal memasukkan 4 kata kunci sesuai urutan.

"Hadiah yang ditawarkan tidak main-main, antara lain 1 buah LED TV 32" untuk juara pertama, 1 buah Air Purifier untuk juara kedua, dan 1 buah Vacuum Cleaner untuk juara ketiga. Seluruh layanan, games, tips kesehatan, demo masak serta live shopping ini dapat dijumpai dengan mengakses link http://sharpvirtualexhibition.id/", tutup Andry.

Berita Terkait

TERKINI

Bukan Samsung atau iPhone, rupanya industri ponsel dikuasai oleh BBK Electronics, main keroyokan pakai brand Oppo, Vivo, OnePlus dan realMe
gadget | 21:25 WIB
Ingin memajang foto profil WhatsApp estetik? Berikut adalah deretan link download foto profil WA yang gratis.
gadget | 21:03 WIB
Ingin menghapus background foto, dan menggantinya untuk foto pas atau foto berkas wisuda? Begini tutorialnya.
gadget | 19:37 WIB
OnePlus akan menyediakan dukungan pembaruan perangkat lunak yang lebih lama, pengguna jadi tak perlu repot-repot gonta-ganti HP.
gadget | 19:22 WIB
Samsung patenkan Superfast Portable Power, akankah pengisian daya super cepat ini hadir dalam bentuk power bank?
gadget | 19:02 WIB
Laga terakhir Piala Dunia 2022 Qatar di Grup E akan digelar 2 Desember dini hari, simak link streaming plus jadwal Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Qatar di ini.
gadget | 18:43 WIB
Mac baru Apple yang masih belum diketahui namanya ini kemungkinan akan meluncur dengan ditenagai chipset M2 Max atau M2 Pro.
gadget | 16:22 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga 7 juga mencakup RAM 16 GB serta penyimpanan 512 GB (SSD NVMe).
gadget | 15:49 WIB
Dibekali MediaTek Dimensity 8100 Ultra, Xiaomi 12T 5G siap tantang kelas HP Flagship.
gadget | 15:26 WIB
Begini cara yang perlu kamu lakukan agar satu akun WhatsApp bisa dipakai di dua HP yang berbeda.
gadget | 15:07 WIB
Cek fitur baru MIUI 14 apa saja yang akan dihadirkan Xiaomi, terungkap dalam Changelog yang beredar.
gadget | 14:51 WIB
Xiaomi 12T Pro adalah HP pertama Xiaomi yang menggunakan kamera 200 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HP1.
gadget | 14:32 WIB
POCO X3 Pro milikmu mati total? Tengok dulu cara dan syarat untuk mengklaim garansi.
gadget | 14:16 WIB
Spesifikasi utama Samsung Galaxy A14 5G telah bocor ke publik.
gadget | 13:39 WIB
Resmi dan legal, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko ini.
gadget | 12:18 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
gadget | 12:04 WIB
Berjanji menghadirkan hasil foto dan video yang ciamik, begini spesifikasi dan harga Xiaomi 12T di Tanah Air.
gadget | 11:50 WIB
Kloning IMEI dilakukan agar HP ilegal bisa mendapatkan sinyal operator. Cek bahaya yang diperingatkan pakar telematika ini.
gadget | 10:32 WIB
Tampilkan lebih banyak