Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru

Catat tanggalnya kapan Sharp Novemberia ini digelar.

Agung Pratnyawan
Kamis, 25 November 2021 | 21:46 WIB
Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Hitekno.com - Sharp Indonesia kembali menggelar pameran virtual dalam memamerkan produk-produk terbarunya. Yakni Sharp Novemberia yang akan digelar pada tanggal 25 – 28 November 2021.

Menggandeng JD.id, Sharp Indonesia mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini. 

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, dimana konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Baca Juga: Terbaru, Sharp Car Air Purifier Meluncur di GIIAS 2021

Pengunjung akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

"Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah", terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)
Sharp Novemberia, Gelaran Pameran Virtual Produk Terbaru. (Sharp Indonesia)

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, Sharp Novemberia turut dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai IDR 11.000*.

Baca Juga: Sharp Earbuds HP-TW10, TWS yang Diklaim Punya Baterai Tahan Lama

Konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut, misalnya saja bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, konsumen berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest, dimana 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri akan berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus.

Tidak hanya itu, Sharp pun menghadirkan tantangan baru, yaitu ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap harinya oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

Khusus untuk challenge ini Sharp memberikan hadiah menarik bagi 3 pemenang yang paling awal memasukkan 4 kata kunci sesuai urutan.

Baca Juga: Sharp Aquos Sense6 Bawa Layar Mewah, Ini Fitur-fitur Premiumnya

"Hadiah yang ditawarkan tidak main-main, antara lain 1 buah LED TV 32" untuk juara pertama, 1 buah Air Purifier untuk juara kedua, dan 1 buah Vacuum Cleaner untuk juara ketiga. Seluruh layanan, games, tips kesehatan, demo masak serta live shopping ini dapat dijumpai dengan mengakses link http://sharpvirtualexhibition.id/", tutup Andry.

Berita Terkait
TERKINI

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB

Kolaborasi Qualcomm dan Meta bertujuan mendemokratisasi kemampuan AI generatif dengan mendorong peran OEM dan developer ...

gadget | 14:01 WIB

Manfaatkan performa Samsung Galaxy A55 5G untuk multitasking, berkolaborasi dengan tim, dan terhubung dengan berbagai pe...

gadget | 14:44 WIB

Cek berapa harga Huawei Band 9....

gadget | 11:13 WIB

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak