Gadget

Muncul di Geekbench, Realme GT 2 Andalkan Chipset Qualcomm Ini

Realme GT 2 meluncur dalam tiga varian.

Amelia Prisilia

Logo Realme pada Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Logo Realme pada Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Hitekno.com - Mendekati waktu perilisannya pada awal Januari 2022 mendatang, sejumlah informasi mengenai Realme GT 2 lalu santer beredar. Dari bocorannya, perangkat anyar Realme ini akan meluncur dengan dukungan chipset Qualcomm yang super canggih.

Realme GT 2 meluncur dalam tiga varian termasuk model reguler dan Master Edition yang memiliki tampilan performa kamera yang berbeda satu dengan yang lain.

Dilansir dari GSM Arena, deretan perangkat baru Realme ini baru saja menampakan diri di situs Geekbench. Kemunculannya ini langsung saja mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Varian Realme GT 2 hadir dengan nama RMX 3310 yang menggunakan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm. Chipset handal ini lalu ditemani dengan kapasitas RAM 12 GB serta dukungan Android 12 serta Realme UI 3.

Berdasarkan hasil pengujiannya di situs tersebut, Realme GT 2 berhasil mendapat skor 1136 untuk pengujian single core serta 3381 untuk pengujian multi core.

Realme GT 2 muncul di Geekbench. (Geekbench)
Realme GT 2 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Menurut rencana, perilisan Realme GT 2 ini akan dilakukan pada 4 Januari 2022 mendatang. Penjualan perdana untuk perangkat ini akan dimulai dari India sebelum kemudian rilis secara global.

Menjelang perilisannya, perangkat anyar Realme ini nampak sudah mengantongi sejumlah sertifikasi dari BIS, NBTC dan TENAA. Mendapat sertifikasi resmi, spesifikasi Realme GT 2 lalu perlahan terungkap.

Walaupun akan resmi dirilis pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang, masih belum diketahui mengenai kapan Realme GT 2 akan dikenalkan secara global nantinya.

Berita Terkait