Gadget

Ekspresi Rafathar Dapat iPhone 13 Jadi Sorotan, Netizen: Sultan Emang Beda

Mencuri perhatian, netizen justru dibuat salah fokus dengan ekspresi Rafathar saat mendapat hadiah iPhone 13 ini.

Amelia Prisilia

Rafathar dapat iPhone 13. (instagram/dramamediaa)
Rafathar dapat iPhone 13. (instagram/dramamediaa)

Hitekno.com - Menyambut status barunya sebagai kakak, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mendapat hadiah spesial dari kedua orangtua yaitu iPhone 13. Uniknya, bocah yang sering disebut anak sultan ini justru tidak terlalu excited menerima hadiah tersebut.

Penggalan video saat Rafathar mendapat hadiah iPhone 13 ini diunggah oleh akun @dramamediaa dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (28/11/2021) lalu.

Dari video tersebut, Raffi Ahmad nampak memberikan hadiah untuk putra sulungnya tersebut. Raffi Ahmad menyebut jika hadiah iPhone 13 ini diberikan oleh sang adik kepada kakaknya, Rafathar.

''Dari adiknya Rafathar, dari si adik buat Aa ni. Aa dikasih kado, ini iPhone 13,'' ungkap Raffi Ahmad sambil memberi HP iPhone 13 berwarna biru tersebut.

Mencuri perhatian, netizen justru dibuat salah fokus dengan ekspresi Rafathar saat mendapat hadiah iPhone 13 ini. Ekspresi putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut nampak biasa aja saat menerima hadiah ini.

Rafathar dapat iPhone 13. (instagram/dramamediaa)
Rafathar dapat iPhone 13. (instagram/dramamediaa)

''Cuma Rafathar dapat iPhone 13 ekspresinya biasa aja'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Cukup menjadi perbincangan, unggahan video ekspresi Rafathar saat dapat iPhone 13 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

''Sultan emang beda'' balas netizen.

''Sama kaya aku, kemarin pas dikasih hadiah mobil Lambo, aku biasa aja. Soalnya halu, hiks'' komentar akun lainnya.

''Udah terbiasa sama barang mewah jadi anggap biasa aja. Kalau gue cukup diam naik ke gunung dan teriak'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, video Rafathar saat dapat iPhone 13 dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait