Gadget

Pengen iPhone 13 Malah Dapat HP Ini, Netizen Mendadak Ingin Membelinya

Pengennya apa dapatnya apa.

Agung Pratnyawan

Pengen iPhone 13 malah dapatnya Nokia 8250. (TikTok)
Pengen iPhone 13 malah dapatnya Nokia 8250. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video berisi curhatan seorang wanita tentang kelakukan pacarnya. Alih-alih membelikannya smartphone baru sekelas iPhone 13, perempuan tersebut malah dibelikan HP jadul ini.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun TikTok @nona_jesi. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang sedang mereview sebuah HP.

Akan tetapi, yang ada di tangannya tersebut bukanlah iPhone 13 melainkan HP jadul Nokia 8250.

"Pacar gue emang gak ada obat. Bukannya dibeliin iPhone 13, kenapa yang datang malah HP begini? katanya "tuh HP buat kamu telpon-telpon aja". Antara pengen marah sama ngakak," bunyi keterangan dalam video tersebut.

"Dibeliinnya sama casing-casingnya lagi,," tambah pemilik akun sambil kesal.

Secara harga memang timpang antara iPhone 13 yang diinginkan wanita tersebut dengan Nokia 8250 yang sudah jadul.

Namun jika dilihat dari sudut pandang lain, Nokia 8250 mungkin lebih menarik di mata beberapa pecinta HP jadul.

Pengen iPhone 13 malah dapatnya Nokia 8250. (TikTok)
Pengen iPhone 13 malah dapatnya Nokia 8250. (TikTok)

Terbukti, postingan tersebut mendapat komentar yang kebanyakan malah bertanya apakan Nokia 8250 miliknya dijual atau tidak.

"Antik tuh, dijual nggak?" tanya salah satu netizen.

"Kok aku jadi pengen, beli di mana tuh?" tanya lainnya.

"Jadul tapi itu barang antik dan unik," tambah yang lain.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang menanggapi postingan tersebut dengan curhat tentang masa lalu.

Ada yang mengatakan jik Nokia 8250 adalah HP pertama mereka yang sudah sangat keren pada zamannya.

Bahkan, ada juga netizen yang nostalgia jika ini adalah model HP yang hancur karena dibanting mantannya.

"HP pertama gue nih. Dulu harganya 250 ribu, pakenya perdananya XL, belinya second," kata netizen.

"Jadi inget, ini HP pertama gue yang hancur dibanting mantan."

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan wanita minta iPhone 13 tapi yang datang justru Nokia 8250.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait